Kondisi Jalan Asofa Pekanbaru Memprihatinkan, Berbahaya bagi Pengendara

Kondisi Jalan Asofa Pekanbaru Memprihatinkan, Berbahaya bagi Pengendara

Jalan Asofa Pekanbaru dipenuhi banyak lubang yang berbahaya bagi pengendara/POTRETNEWS.com/RIDA WIDI ANTY

Jum'at, 11 Desember 2020 08:16 WIB
Rida Widi Anty

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Semakin banyak saja jalan di Kota Pekanbaru, Riau yang mengalami rusak parah dan bergelombang, salah satunya di Jalan Asofa. Kondisi jalan yang dilewati kendaraan bermotor itu terlihat rusak berat. Lubang-lubang yang cukup besar ada di mana mana.

Pengamatan potretnews.com yang melintas di kawasan itu pada Rabu (9/12/2020, aspal jalan pun tampak mulai rusak karena tidak dirawat. Kerusakan jalan semakin parah ketika musim hujan yang membuat jalan licin dan seperti kubangan.

Salah satu pengguna jalan bernama Reni mengaku sangat tidak nyaman dengan kondisi jalan yang rusak dan bergelombang tersebut. Menurut dia, pemerintah seharusnya memperbaiki jalan-jalan yang rusak termasuk di Jalan Asofa agar pengguna jalan nyaman. ”Kalau hujan turun, jalan jadi becek dan berbahaya bagi pengendara,” katanya kepada potretnews.com, Rabu lalu.

Dia berharap pemerintah kota atau instansi yang berwenang segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan seperti kecelakaan. Apalagi di sisi jalan tersebut ada parit besar yang sangat dekat dengan bahu jalan yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan bisa memengaruhi keselamatan pengendara. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww