Kali Kelima Berturut-turut sejak 2016, potretnews.com Gelar Workshop Jurnalistik secara Virtual Sabtu Ini

Kali Kelima Berturut-turut sejak 2016, <i>potretnews.com</i> Gelar Workshop Jurnalistik secara Virtual Sabtu Ini
Jum'at, 18 Desember 2020 08:12 WIB
Abdul Roni

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Koran online potretnews.com kembali mengadakan workshop atau diskusi yang rutin digelar tiap tahunnya. Kegiatan kali ini merupakan kali kelima setelah empat kali berturut-turut sejak tahun 2016 yang diinisiasi oleh Pemimpin Redaksi potretnews.com, Mario Abdillah Khair.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan secara diskusi tatap muka sebagaimana umumnya, workshop yang diadakan di penghujung tahun 2020 ini atau tepatnya 19 Desember dilaksanakan secara virtual atau daring guna mencegah penyebaran dan penularan wabah virus global Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Tema kali ini mengangkat tema tentang Pers di Tengah Pandemi dengan subtema "Dilema Meliput Wabah Corona; Antara Tuntutan Pekerjaan Dan Ancaman Kesehatan".

Turut berpartisipasi dalam acara ini menjadi pembicara kunci yaitu tamu kehormatan; Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan M Nasir wartawan senior yang 29 tahun (1989-2018) bekerja di Harian Kompas.

Sejumlah kalangan terutama mahasiswa jurusan jurnalistik dan humas, wartawan muda, pemerintah, dan swasta diajak untuk berpartisipasi dalam diskusi ini Seperti apa sih suka dan duka seorang jurnalis dalam bekerja di tengah wabah global Covid-19 ini yang dimoderatori Ofika Rahmat Julias?

Yuk, ikutan nyimak dan diskusi bersama potretnews.com. Bagi yang sudah mendaftar, ada hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung nantinya. Sampai ketemu! ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww