Seorang Warga Tenayanraya Pekanbaru ”Telantar” di Jawa Timur, Ditemukan Tidur di Trotoar Jembatan Surabaya

Seorang Warga Tenayanraya Pekanbaru ”Telantar” di Jawa Timur, Ditemukan Tidur di Trotoar Jembatan Surabaya

Warga yang belakangan diketahui asal Provinsi Riau ditemukan tidur di trotoar jembatan kawasan Stasiun Gubeng, Pacar Keling, Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur/MERDEKA.com

Kamis, 17 Desember 2020 16:28 WIB

SURABAYA, POTRETNEWS.com — Seorang pria yang belakangan diketahui merupakan warga Provinsi Riau ditemukan tidur di trotoar jembatan kawasan Stasiun Gubeng, Pacar Keling, Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Menindaklanjuti hal tersebut, Tim Odong-odong Satpol PP Surabaya langsung mendatangi lokasi.

“Halo sobat praja, pagi ini #MASPOLPP dari Tim Odong-odong telah mengamankan seorang pria yang tidur di trotoar jembatan daerah stasiun gubeng,” tulis Instagram @info_surabaya (16/12/2020).

Tidak Punya Tempat Tinggal
Melansir merdeka.com, pria yang saat ditemukan mengenakan kaos berwarna kuning dengan kombinasi biru di bagian lengan, serta celana berwarna merah itu diketahui bernama Basuki Rachmat. Sementara itu, alamat yang tertera di KTP-nya yakni Bukit Indah, Desa Sail, Tenayanraya, Pekanbaru, Riau.

Berdasarkan keterangan Satpol PP Surabaya, pria yang ditemukan tidur di trotoar jembatan kawasan Stasiun Gubeng merupakan seorang T4 alias tempat tinggal tidak tetap.

Dibawa ke Kantor Satpol PP Surabaya
”Dengan humanis Tim Odong-odong mengamankan bapak tersebut ke Kantor Satpol PP Surabaya guna dilakukan pendataan,” lanjut @info_surabaya.

Selanjutnya, Satpol PP Surabaya mengimbau kepada masyarakat, apabila ada yang mengenal pria tersebut untuk menghubungi melalui pesan ke Instagram @satpolppsurabaya.

”Apabila sobat praja ada yang mengenal bapak tsb dapat menghubungi kami melalui DM instagram kami karena bapak tsb mengaku memiliki kerabat di Surabaya,” imbuh akun @info_surabaya.

Komentar Warganet
Foto mengenai pria yang tidur di trotoar jembatan yang diunggah Instagram @info_surabaya itu sontak menuai banyak komentar dari warganet. Banyak di antara mereka yang mendoakan kebaikan bagi pria asal Riau itu.

”Semoga bisa cepet berkumpul bersama keluarga ya Pak, sehat selalu dan murah rezekinya Pak aminn,” tulis pemilik akun Instagram @mialmira_ranti.

”Yaallah kasian semoga cepet ketemu sama keluarganya pak,” komentar @yossyfebrianasuprayogi.

”Sehat selalu pak, semoga lekas ketemu keluarga dn kumpul bareng, kita bisa belajar di pengalaman ini dulur. Kasihlah org" pinggir jalan 2000rb aja udh seneng yg penting ikhlas, mau dg tipu" biar jd urusannya sm yg di atas, yg penting kta ikhlas ngasih insyaallah jd tabungan kelak diakhirat. Salam sedekah dn sukses dulur,” tulis @iya_evi.

”Kasian bapak itu...semoga cepet berkumpul sama keluarga,” komentar pemilik akun Instagram @werna_agt. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww