Home > Berita > Umum
Umum
masyarakat-semakin-cerdas-ini-yang-harus-dimiliki-seorang-wartawan
DEPOK, POTRETNEWS.com — Media massa berperan penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat yang semakin cerdas seiring berkembangnya teknologi digital.
200-pesepeda-datang-ke-indragiri-hilir-menyisir-hutan-imangrovei-dari-belingkas-hingga-pantai-solop
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dinas Pariwisata pemuda Olahraga dan Budaya (Disparporabud) Kabupaten Indragiri Hilir bekerja sama dengan Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) setempat serta Komunitas Pesepeda GTC dan BRC menaja event Jelajah Ekowisata Solop (JES) 2019 pada Ahad 1 Desember 2019 yang akan diikuti pesepeda dari berbagai daerah.
kebablasan-oknum-camat-pasang-status-wa-video-mesum-dengan-selingkuhan
POTRETNEWS.com — Video mesum yang diduga dilakukan seorang camat tiba-tiba menjadi viral lantaran dirinya mengunggah rekaman adegan tak pantas bersama seorang perempuan yang bukan istrinya di status WhatsApp (WA)-nya sendiri.
diduga-ada-nelayan-di-kuindra-indragiri-hilir-gunakan-racun-ikan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Nelayan Desa Sungaibela dan Desa Tanjunglajau Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, resah dengan ulah segelintir oknum yang diduga menggunakan alat tangkap instan seperti racun.
skk-migas-bersinergi-dengan-kkks-area-sumbagut-taja-ivendor-dayi-sumbagut-2019-untuk-optimalisasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Vendor Day 2019 Sumbagut merupakan wadah pertemuan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Sumbagut dengan para mitra kerja penyedia barang dan jasa guna bertukar informasi, berkolaborasi, transfer informasi, dan apresiasi kinerja penyedia barang dan jasa tahun 2019.
sinergi-program-umrichevron-latih-100-guru-dan-dosen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Muhammadiyah Riau (FMIPA Umri) bersinergi dengan PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) menjalankan Program Good Laboratory Practices (GLP).
gubernur-ini-ancam-potong-tangan-pelaku-perambah-hutan
POTRETNEWS.com — Jika umumnya gubernur hanya memberi pernyataan normatif kepada para pelaku perambah hutan secara liar di wilayahnya, kepala daerah yang satu ini benar-benar beda.
mantan-kapolda-riau-diangkat-jadi-komisaris-pertamina-dampingi-ahok
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Condro Kirono masuk dalam jajaran komisaris PT Pertamina. Condro pun pagi ini resmi dilantik sebagai salah satu komisaris bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Para komisaris baru ini diangkat melalui SK/282/MBU/11/2019.
kasus-balita-penderita-gizi-buruk-di-pelalawan-terus-bermunculan-dalam-sebulan-terakhir
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Pasien penderita gizi buruk ke Kabupaten Pelalawan Riau terus bermunculan sebulan terakhir. Seluruh pasien merupakan anak-anak atau bayi di bawah lima tahun (balita).
suasana-malam-di-jalan-airhitam-pekanbaru-sekarang-tanpa-tuak-dan-wanita-penghibur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jika selama ini malam-malam di pinggir Jalan Airhitam, sebelum persimpangan Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, riuh lantaran ada suara dentuman house music, bisa dipastikan hal itu tidak ada lagi.
wwwwww