Home > Berita > Umum
Umum
meski-sudah-pakai-protokol-kesehatan-ketat-2-siswa-sd-langsung-positif-corona-seminggu-setelah
POTRETNEWS.com — Ini peringatan bagi semua pihak agar semakin meningkatkan kewaspadaan. Seminggu setelah sehari penerapan new normal di sekolah, dua siswa langsung positif virus corona.
suamisuami-diminta-tahan-diri-untuk-tidak-menghamili-istri-di-masa-pandemi
SURABAYA, POTRETNEWS.com — Semakin tingginya angka lepas-KB atau drop out KB semasa pandemi Covid-19 saat ini di Jawa Timur, dikhawatirkan akan meningkatnya angka kehamilan yang tidak direncanakan.
sebagian-besar-tidak-membawa-apaapa-dan-ada-yang-dari-riau-pemerintah-malaysia-deportasi-150-tki
DELISERDANG, POTRETNEWS.com — Pemerintah Malaysia kembali mendeportasi Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Kali ini jumlahnya sebanyak 150 orang. Mereka tiba di Bandara Internasional Kualanamu (KNIA), Sumatera Utara (Sumut), Sabtu, 6 Juni 2020. Para TKI dideportasi karena dampak Covid 19.
pandemi-corona-jangan-hanya-dilihat-sebagai-bencana-ini-peluang-baru-yang-dibeberkan-sandiaga-uno
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Bencana wabah pandemi Covid-19 atau populer disebut corona yang terjadi di banyak negara termasuk juga Indonesia membawa dampak buruk sendi-sendi perekonomian Indonesia saat ini.
sering-dianiaya-dan-mengaku-tak-digaji-dua-abk-wni-nekat-loncat-dari-kapal-china
POTRETNEWS.com — Tindakan tidak berperikemanusiaan kembali dialami Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja sebagai anak buah kapal (ABK) China. Kasus terbaru, dua WNI ABK China Liu Qing Yu 213 melompat ke laut, Jumat (5/6/2020). Mereka adalah Andri Juniansyah (30) dan Reynalfi (22).
pria-43-tahun-ini-benarbenar-bernama-corona-disematkan-sang-ayah-yang-terinspirasi-merek-mobil
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pandemi virus corona membuat pria berusia 43 tahun yang tinggal di Tukangan Kulon, Kelurahan Kemirirejo, Kecamatan Magelang, Kota Magelang ini mendadak populer.
pejabat-pemkab-natuna-jadi-pasien-positif-corona-ke118-di-riau-pernah-dua-kali-jalanjalan-ke-sungai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dinyatakan positif Covid-19 atau corona.
berkunjung-ke-pekanbaru-kadis-pu-natuna-kepri-positif-virus-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang sedang berkunjung ke Pekanbaru, dinyatakan positif Covid-19 atau corona. Pria bernama Helmi Wahyuda (HW) itu menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Natuna Kepri.
paranormal-indonesia-yang-pernah-menyantet-mantan-presiden-amerika-george-bush-meninggal-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Paranormal kondang sekaligus controversial Ki Gendeng Pamungkas (KGP) meninggal dunia hari ini. Paranormal bernama asli Ikhsan Madardi/Imam Santoso itu dikabarkan tutup usia di Rumah Sakit (RS) Mulia, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (6/6/2020).
aneh-tapi-nyata-berangkatnya-semua-negatif-namun-saat-mendarat-belasan-penumpang-langsung-positif
POTRETNEWS.com — Pemerintah Yunani menutup perjalanan dari dan ke Qatar. Hal itu disebabkan pesawat Qatar Airlines yang membawa 91 penumpang dari Doha, Qatar ke Athena Yunani beberapa hari lalu,12 orang di antaranya dinyatakan positif Corona Covid-19 saat mendarat di Athena, Yunani.
wwwwww