Home > Berita > Umum

Milenial Rohil Ajak Bank Riau Kepri Bagansiapiapi Bersinergi

Milenial Rohil Ajak Bank Riau Kepri Bagansiapiapi Bersinergi
Jum'at, 23 Juli 2021 19:50 WIB
Widya Paramitha

BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Ketua Umum Gerakan Milenial Rohil Bangkit (GMRB) Kabupaten Rokan Hilir Nalladia Ayu Rokan silaturrahmi ke Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi. Agenda silaturrahmi tersebut selain memperkenalkan diri dan lembaga yang dipimpinnya juga mencari peluang kerjasama antara GMRB dan Bank Riau Kepri kedepannya, Jum'at, (23/7).

Silaturahmi Ketua Umum GMRB ke Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi disambut ramah oleh Kepala Cabang Bank Riau Kepri Bagansiapiapi Mohammad Zamroni Fathoni.

Zamroni berharap GMRB atau kelompok milenial yang bergabung akan menjalankan program kerja, sebagai organisasi lokal, ia berharap GMRB bekerjasama dengan semua institusi dan lembaga lainnya termasuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta kelompok-kelompok masyarakat lainnya.

"Pertama saya mengucapkan selamat pada Ketua Umum, saya harapkan para milenial yang tergabung di GMRB sebagai anak muda Rokan Hilir yang kaya imajinasi dan kreativitas. GMRB bisa menjalin kerjasama dengan institusi yang ada dan masyarakat agar nantinya akan lahir para milenial yang dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan" urai Zamroni kepada wartawan.

Nalladia Ayu Rokan yang merupakan putri sulung Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, mengucapkan terima kasih pada Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi serta kepala dan staf atas sambutan hangatnya terhadap GMRB dan berharap bisa bersinergi dengan Bank Riau Kepri kedepan dalam segala hal.

"Saya mengucapkan terima kasih pada Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi dan Bapak Mohammad Zamroni Fathoni sebagai pimpinannya, kedepannya GMRB dan Bank Riau Kepri akan tetap bersinergi dalam pembangunan daerah kedepannya" ungkap Nalla.

Menurutnya, GMRB harus menjadi barometer perubahan, lokomotif pergerakan, concern pada permasalahan sosial dan kewirausahaan. Wirausaha menjadi penting, GMRB akan menyiapkan para milenial yang memiliki insting usaha menjadi produktif dan siap kerja ataupun membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat. (Rilis) ***

Kategori : Umum, Rohil
wwwwww