Home > Berita > Umum
Umum
inilah-5-tempat-wisata-pekanbaru-yang-kekinian-dan-sayang-untuk-dilewatkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berkunjung ke Riau tentu tak lengkap kalau belum menyambangi ibu kotanya, Pekanbaru. Kota terbesar di Bumi Lancang Kuning ini punya banyak objek wisata keren, lho.
ulu-kasok-kampar-raja-ampat-mini-di-atas-danau-dengan-pesona-memukau-destinasi-wisata-yang-tercipta
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Sejumlah kawasan di Provinsi Riau berpotensi bakal mendatangkan pund-pundi bagi pemerintah setempat. Di Kabupaten Kampar, misalnya, tinggal memberi beberapa sentuhan dan pembangunan infrastruktur yang mumpuni, Waduk Kotopanjang bisa menjadi destinasi wisata unggulan.
restoran-terapung-di-atas-kapal-yang-menyusuri-sungai-siak-pekanbaru-dibuka-bulan-juli-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Destinasi wisata baru bakal bertambah di Pekanbaru pada akhir Juli 2020. Objeknya benar-benar unik dan terlihat tidak biasa karena berupa restoran terapung. 
webinar-bersama-presiden-jokowi-dan-fri-rektor-unilak-dukung-ide-kampus-sinergi-dengan-dunia-usaha
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru Dr Junaidi SS MHum mengikuti webinar yang diadakan oleh forum rektor Indonesia bersama presiden Joko Widodo, Sabtu (4/7/2020) pagi. Kegiatan ini juga disiarkan di akun YouTube sekretaris kabinet.
kalung-antivirus-corona-diproduksi-massal-di-indonesia-bulan-depan-diklaim-dapat-membunuh-virus
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) kementerian Pertanian (Kementan) akan diproduksi massal pada bulan Agustus mendatang.
garagara-wajahnya-mirip-buronan-pria-di-jambi-ini-dapat-uang-rp10-juta-dari-polisi
JAMBI, POTRETNEWS.com — Pihak kepolisian di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi memberikan uang kepada seorang pria gara-gara wajahnya mirip dengan buronan.
risma-rela-bertukar-nyawa-dengan-warganya-yang-terkena-virus-corona-asalkan-si-pasien-bisa-sembuh
SURABAYA, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berjibaku keluar dari zona hitam akibat tingginya kasus corona atau Covid-19. Wali Kota Tri Rismaharini menyatakan pihaknya telah bekerja keras dan mati-matian dalam menangani pandemi virus corona di wilayah pemerintahannya.
pinjol-abalabal-merajalela-saat-pandemi-corona
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Tatkala pandemi corona melanda hampir semua negara di belahan dunia termasuk Indonesia, di situ pula fintech pinjaman online (pinjol) ilegal alias abal-abal justru kian merajalela.
rumahnya-pernah-jadi-tempat-karantina-pasien-covid19-kini-wali-kota-hendi-pinjamkan-mobil-dinasnya
SEMARANG, POTRETNEWS.com — Sangat jarang kepala daerah mau meminjamkan fasilitas yang diberikan negara kepadanya untuk warga. Dari jumlah yang sedikit itu, tercatat nama Hendrar Prihadi. Dia Wali Kota Semarang yang menawarkan mobil dinasnya untuk keperluan acara pernikahan bagi warga kota Semarang.
unilak-jalin-kemitraan-dengan-dprd-riau
Unilak Jalin Kemitraan dengan DPRD Riau
Jum'at, 03 Juli 2020 12:34 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru menjalin kemitraan dengan DPRD Provinsi Riau yang ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kerja sama atau memorandum of understanding) (MoU) pada Kamis (2/7/2020) sore.
wwwwww