Home > Berita > Umum
Umum
kapolres-bengkalis-siap-jika-disuruh-mengajar-di-pesantren-bequranic
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT bersilaturahmi ke pesantren Bengkalis Quran Center (Bequranic) yang berlokasi di Jalan Utama Dusun Kampung Parit, Pangkalan Batang Barat Bengkalis Riau, Senin (13/7/2020) siang.
bekas-tahanan-beberkan-suasana-rutan-salemba-yang-bak-hidup-di-hutan-rimba-napi-yang-sudah-karatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Adanya aksi pemalakan yang dilakukan narapidana ”karatan” atau yang sudah lama mendekam di Rumah Tahanan Salemba dibeberkan eks tahanan politik (tapol) Papua, Surya Anta Ginting.
berangkat-dari-dumai-pada-maret-2020-turis-rusia-telantar-di-bali-dan-tinggal-di-lapangan
BADUNG, POTRETNEWS.com — Cerita turis mancanegara yang telantar akibat kehabisan uang, terjadi lagi. Sebuah foto yang memperlihatkan warga negara asing (WNA) asal Rusia, Marat Minnubaev (36) tinggal di lapangan sekitar Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, viral di media sosial.
tak-peduli-dianggap-gila-ratusan-petani-sumut-korban-penggusuran-ptpn-ii-jalan-kaki-ke-jakarta-demi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jemu lantaran konflik agraria dengan PTPN II yang sudah berlangsung lama tak kunjung tuntas, ratusan petani dari dari Sumatera Utara (Sumut) nekat berjalan kaki ke Jakarta bermaksud bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi)
pria-berharta-rp45-triliun-alami-musibah-beruntun-hingga-jatuh-miskin-usai-sebut-dirinya-lebih-kaya
POTRETNEWS.com — Apa apun anugerah termasuk rezeki yang diterima oleh manusia itu pastilah datangnya dari Tuhan. Rezeki kadang-kadang datang tiba-tiba dengan cara-cara yang di luar dugaan.
luar-biasa-rektor-usu-tidak-panik-meski-dinyatakan-positif-corona-masih-ke-ladang-dan-semangat
MEDAN, POTRETNEWS.com — Kendati dinyatakan positif Covid-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG) Rektor Universitas Sumatera Utara Prof Runtung Sitepu terdengar semangat menjelaskan kondisinya kepada wartawan.
ayahnya-meninggal-mendadak-saat-berolahraga-si-anak-putuskan-nikahi-kekasihnya-hari-itu-juga-di
SAMARINDA, POTRETNEWS.com — Haru bercampur pilu mewarnai prosesi pernikahan sepasang sepasang mempelai di Samarinda, Kalimantan Timur. Melewati harus rela ucapkan janji hidup bersama dengan ijab kabul disertai pilu tangisan.
sambil-dijaga-petugas-tahanan-kasus-narkoba-ini-terpaksa-nikahi-pujaan-hati-di-markas-polisi
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Niat dan tekad yang sudah bulat terbukti mampu mewujudkan keinginan menikah meski saat ini tengah terjerat kasus kasus hukum.
rektor-usu-dan-wakilnya-terjangkit-virus-corona
MEDAN, POTRETNEWS.com — Virus corona atau Covid-19 terbukti menyerang tanpa melihat siapa yang dijangkitinya. Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Runtung Sitepu dinyatakan positif terinfeksi virus corona berdasarkan hasil pemeriksaan swab.
kue-asidah-makanan-tradisional-riau-yang-dahulu-disukai-para-raja-dan-kini-mulai-langka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kekayaan jenis makanan merupakan cermin keberagaman budaya dan tradisi Nusantara. Hampir pasti si setiap daerah memiliki makanan khasnya masing-masing.
wwwwww