Home > Berita > Umum
Umum
saatnya-mencoba-asam-pedas-tapah-kuliner-khas-melayu-yang-sehat-dan-menggugah-selera
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Saat ini banyak masakan khas Melayu yang menggunakan bahan ikan, di antaranya patin dan baung. Kekhasan dari dua jenis ikan ini cenderung dijadikan bahan baku untuk diolah menjadi masakan asam pedas.
begini-cara-membuat-kuliner-lezat-khas-riau-berbahan-ikan-sembilang-yang-siap-menggoyang-lidah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Makanan berbahan ikan bisa jadi kuliner yang lezat jika ikan yang digunakan adalah ikan segar yang diolah dengan berbagai bumbu.
wah-tahun-ini-yogyakarta-dapat-dana-sebesar-rp13-triliun-dari-pemerintah-pusat
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com — Tahun 2020, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta mendapat alokasi dana sebesar Rp1,3 triliun dari pemerintah pusat. Apa alasan daerah yang dipimpin seorang sultan itu mendapat anggaran yang fantastis?
masuki-inew-normali-mahasiswa-kkn-unri-sosialisasi-kasuari-kepada-warga-kelurahan-maharatu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Beragam elemen terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 dalam menjalani tatatan new normal di Kota Pekanbaru dengan cara mendistribusikan sabun cuci tangan.
apa-saja-amalan-yang-dianjurkan-di-hari-jumat
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sebagaimana diketahui, hari Jumat memiliki keistimewaan dalam Islam. Allah tidak menciptakan hari ini, melainkan banyak peristiwa luar biasa yang terjadi di hari Jumat.
pastikan-ppk-paham-pemutakhiran-data-pemilih-kpu-bengkalis-gelar-bimtek
MANDAU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Tata Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020, di aula Hotel Surya Duri, Kamis (9/7/2020).
rapi-dan-rri-bengkalis-sepakat-bersinergi-dalam-penyampaian-informasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) terkait penyampaian informasi kebencanaan dan lainnya.
1285-petugas-pemutakhiran-data-pemilih-jalani-irapid-testi-covid19
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 1.285 petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) yang berasal dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis melakukan rapid test Covid-19 bertempat di halaman Kantor KPU Bengkalis, Kamis (8/7/2020).
jalan-tol-dari-aceh-sampai-lampung-sepanjang-2878-rampung-pada-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah terus mempercepat pengerjaan proyek jalan tol Trans Sumatra sepanjang total 2.878 kilometer dan diperkirakan pada 2024 jalan tol dari Aceh sampai Lampung akan selesai.
43-kabupatenkota-kembali-masuk-daftar-zona-hijau-corona-total-seindonesia-104-daerah
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Data zonasi risiko daerah kembali dimutakhirkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (Gugus Tugas Nasional). Kali ini terdapat 104 kabupaten dan kota yang terdaftar dalam zona hijau atau wilayah yang tanpa kasus Covid-19.
wwwwww