Home > Berita > Umum
Umum
mursini-inginkan-polisi-selalu-ada-di-hati-masyarakat-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Menjelang Hari Ulang Tahun ke-74 Bhayangkara (Polri) yang diperingati setiap 1 Juli, Kepolisian Resor (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing) mengadakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako sebanyak 350 paket kepada masyarakat kurang mampu.
penerimaan-mahasiswa-baru-unilak-menerapkan-protokol-kesehatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dalam upaya memberikan layanan maksimal dan aman dalam pencegahan penyebaran virus corona, Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru menerapkan layanan penerimaan mahasiswa baru (PMB) sesuai standar pencegahan virus corona atau Covid-19.
tak-rela-diperkosa-gadis-ini-melawan-berujung-dibakar-hiduphidup
POTRETNEWS.com — Kasus pemerkosaan di India seperti tidak ada hentinya. Kali ini, seorang gadis berusia 14 tahun tewas dibakar hidup-hidup karena melawan pria yang memperkosa dia.
tiga-wanita-kunjungi-dukun-untuk-mengubah-nasib-malah-dikerjain
DEPOK, POTRETNEWS.com — Seorang pria bernama Amir Saripudin di Depok ditangkap polisi atas dugaan pencabutan. Pria yang berprofesi sebagai dukun ini mencabuli tiga orang wanita dari 1 keluarga dengan modus mandi kembang untuk buang sial.
bawaslu-seriau-rapat-daring-terkait-pemberian-bantuan-hukum-di-lingkungannya
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Koordinator Divisi (Koordiv) Hukum, Humas, dan Datin Bawaslu Bengkalis, Budi Kurnialis bersama staf, Rabu (25/6/2020) melakukan rapat daring terkait sosialisasi dan evaluasi pemberian bantuan hukum di lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau melalui aplikasi zoom meeting.
kumpulkan-berbagai-eleman-kpu-bengkalis-sosialisasi-pkpu-nomor-5-tahun-2020
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pelaksanaan pemungutan suara pilkada yang awalnya akan diselenggarakan pada 23 September 2020 lalu diundur menjadi 9 Desember 2020, disosialisasikan KPU Bengkalis.
6-daerah-di-riau-berubah-jadi-zona-hijau-sekolah-sudah-bisa-dibuka-tetapi
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sebanyak 6 kabupaten/kota di Provinsi Riau berhasil keluar dari zona kuning. Total seluruhnya di Indonesia yang dinyatakan pemerintah kembali ke zona hijau berjumlah 38 daerah.
selama-maret-hingga-awal-juni-limbah-medis-penanganan-covid19-capai-1108-ton
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kementeria Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) mencatat limbah medis atas penanganan Covid-19 di seluruh Indonesia mencapai 1.108,54 ton selama Maret hingga 8 Juni.
bpkp-ingatkan-pemda-perhatikan-pengadaan-alat-material-kesehatan-penanganan-covid19
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) meminta pemerintah daerah memperhatikan pengadaan barang dan jasa (PBJ) terkait alat material kesehatan (almatkes). Terlebih ketika pandemi Covid-19 saat ini.
tol-pekanbarupadang-termasuk-ruas-tambahan-proyek-transsumatera-yang-bakal-dibereskan-dengan-dana
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ruas Pekanbaru-Padang (seksi Pekanbaru-Pangkalan) menjadi salah satu yang prioritas diselesaikan. Untuk menuntaskan pembangunannya, PT Hutama Karya (Persero) bakal menggunakan Penyertaan Modal Negara (PMN) yang didapatkan tahun ini sebesar Rp7,5 triliun.
wwwwww