Home > Berita > Umum
Umum
ambulans-di-desa-ini-angkut-kambing-bukannya-orang-sakit
LUMAJANG, POTRETNEWS.com — Lazimnya mobil ambulans dipakai untuk mengangkut orang sakit. Tapi faktanya berbeda dengan yang terjadi di desa ini. Video dua ekor kambing diangkut ambulans telah menjadi viral di media sosial.
mahasiswi-ini-naik-ke-atap-rumah-dan-rela-duduk-berjamjam-demi-dapatkan-sinyal-untuk-kuliah
POTRETNEWS.com — Perjuangan mahasiswi ini agar tetap bisa mengikuti kuliah patut diacungi jempol. Selama berjam-jam Namitha Narayanan duduk di atap rumahnya untuk mengikuti kelas online.
aturan-perjalanan-dilonggarkan-masa-berlaku-surat-keterangan-uji-pcr-dan-rapid-test-14-hari
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 merilis aturan mengenai persyaratan perjalanan orang dalam masa adaptasi kebiasaan baru pada Jumat (26/6/2020) jelang adanya penerapan new normal.
mau-tahu-cara-perbaiki-kesalahan-penulisan-identitas-di-sim
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Surat izin mengemudi (SIM) mutlak dimiliki setiap pengendara. Hal itu sudah diatur dalam undang-undang yang berlaku.
ular-piton-85-meter-kejar-dan-nyaris-santap-seorang-warga-saat-berkebun
BONE, POTRETNEWS.com — Seorang warga nyaris celaka disantap ular piton yang panjangnya mencapai 8,5 meter. Kejadian tersebut terjadi di Dusun Ujung, Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (26/6/2020).
ini-pesan-cak-nanto-saat-lantik-pengurus-pw-pemuda-muhammadiyah-riau-secara-virtual
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Meskipun Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19 namun tidak menyurutkan semangat Pemuda Muhammadiyah Provinsi Riau untuk melakukan mekanisme organisasi.
kisah-saudara-kembar-yang-terpisah-selama-18-tahun-tak-diinginkan-sejak-lahir-karena-sang-ibu-hanya
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Setelah terpisah selama 18 tahun, saudara kembar Nindya Nandasari dan Mila Nandasari akhirnya bertemu. YouTuber Gritte Agatha kembali mempertemukan saudara kembar lewat podcast miliknya. 
kehilangan-pekerjaan-3-tki-nekat-pulang-kampung-jalan-kaki-dari-malaysia-hingga-tersesat-di-hutan
SAMBAS, POTRETNEWS.com — Kisah pilu tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia sepert tak ada habisnya. Sebanyak tiga warga Sambas, Kalimantan Barat, dikabarkan tersesat di hutan saat berjalan kaki menyusuri hutan dari Malaysia sejak Kamis (9/4/2020).
lamborghini-terbaru-seharga-rp38-miliar-mogok-dan-hancur-ditabrak-padahal-baru-dibeli-20-menit
POTRETNEWS.com — Sebuah mobil mewah nan mahal yang baru saja dibeli mengalami kecelakaan parah hanya 20 menit setelah keluar dari diler.
kegiatan-hut-ke74-bhayangkara-di-bengkalis-diawali-dengan-salawatan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Langit cerah ketika terdengar instrumen musik tari persembahan di Jalan Antara depan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis pada Jumat (26/6/2020) siang kira-kira pukul 14.35 WIB.
wwwwww