Home > Berita > Umum

Spesifikasi Menarik iPhone 12 Mini

Spesifikasi Menarik iPhone 12 Mini
Kamis, 16 Desember 2021 00:49 WIB

BINTAN (HAKA) – iPhone 12 mini yang akan segera dirilis di Indonesia di pertengahan bulan Desember tahun ini tampaknya sudah ditunggu-tunggu dan dinantikan. Terutama oleh pecinta dan penggemar gadget keluaran dari brand ternama Apple.

Bahkan semakin banyak orang yang mulai mencari tahu banyak hal mengenai produk yang satu ini mulai dari harga hingga fitur canggih dan juga spesifikasi lengkap dari produk smartphone tersebut. Bagi Anda yang ingin tahu lebih dalam mengenai spesifikasi dari produk iPhone 12 mini maka Anda bisa simak sedikit keterangan di bawah ini.

1. Layar

Layar iPhone 12 mini tentu sudah tak perlu membuat Anda merasa khawatir karena layarnya tersebut memiliki Super Retina XDR Oled dengan sertifikasi HDR 10+ dan berukuran 5,4 inch. Layarnya juga memiliki resolusi Full HD Plus 1080 X 2340 pixels tepatnya pada rasio 5:19.

2. Desain

Ukuran dimensi produk hp seri ini adalah 131,5 x 64, 2 mm saja sehingga ukurannya ini bisa dibilang sangat compact dan tentunya sangat nayamna bila berada di dalam genggaman tangan dan sangat aman bila disimpan di dalam kantong atau saku. Beratnya juga ringan yaitu 135 gram jadi Anda bisa membawanya kemana saja dengan mudah.

3. Audio

Mengenai audio atau kualitas suara yang keluar dari produk smartphone dari Apple ini juga tak perlu membuat Anda menjadi khawatir karena suaranya jelas dan tajam serta jernih sekalipun Anda mendengarkannya tanpa menggunakan earphone. Hp ini juga dilengkapi dengan adanya Dolby Audio sehingga suaranya berkualitas tinggi.

4. Kamera

Sama halnya dengan speaker audio rupanya produk iPhone 12 mini ini dibekali pula dengan adanya kamera dengan kapasitas 12 MP untuk kamera depan. Sedangkan untuk kamera belakang juga dibekali dengan kamera berkapasitas 12 MP wide dan juga 12 MP ultrawide 120 derajat.

Tentu saja mengambil gambar foto dan membuat video dengan menggunakan hp ini akan memberikan hasil yang berkualitas bagus.

5. Sistem operasi

Produk ponsel pintar iPhone 12 mini dari brand Apple ini juga dibekali pula dengan sistem operasi iOS 14 sehingga fitur spesifikasi yang satu ini memungkinkan bagi Anda untuk bisa mengelola seluruh app secara otomatis dan tentunya juga secara ringkas.

6. Kapasitas memori

Bagi Anda yang penasaran dengan kapasitas memori pada hp ini tak perlu ragu lagi sebab tersedia memori dengan kapasitas yang cukup besar pada produk ponsel pintar dari Apple ini. Tersedia beberapa varian produk berdasarkan pada besarnya kapasitas memori hp yaitu hp dengan kapasitas memori 64 GB dan 128 GB serta 256 GB.

7. Baterai

Spesifikasi yang juga perlu untuk diulas agar bsia diketahui oleh Anda semua adalah baterai hp yang mencapai 2227 mAh Li-ion yang membuat hp ini bisa bertahan setidaknya selama 10 jam penuh. Pengisian baterai umumnya menggunakan fitur MagSafe sehingga proses charging bisa dilakukan secara nirkabel dan bisa lebih cepat.

iPhone 12 mini besutan dari brand Apple sudah tentu akan menjadi produk ponsel pintar yang digemari oleh setiap orang. Bukan hanya tampilannya yang kece yang disukai melainkan juga fitur keren yanga da pada hp ini sanagt disenangi oleh konsumen.

Kini Anda bisa mencari produk iPhone 12 mini ini di toko online seperti di Blibli.com yang menghadirkan produk gadget secara lengkap dengan harga terbaik.  ***

Kategori : Umum
wwwwww