Home > Berita > Umum
Umum
syarifah-sembilan-jangan-menjadi-icasus-bellii-retak-mencari-belah
POTRETNEWS.com — Kepada siapakah seorang konon bernama Syarifah Sembilan hendak disanding dan dibanding? Sebagaimana biasa seorang tokoh dan pahlawan selalu disanding dan dibandingkan dengan orang-orang terpandang lainnya dalam Kesultanan Melayu.
merasa-kehilangan-ketua-pks-riau-ingat-kenangan-bersama-mohammad-moralis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief beserta keluarga besar PKS Riau menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya wartawan senior Mohammad Moralis, pada Ahad (25/10/2020) menjelang siang.
sekretaris-smsi-riau-mohammad-moralis-tutup-usia-di-rsud-arifin-achmad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Salah satu wartawan senior yang juga Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Riau, Mohammad Moralis (46) meninggal dunia karena sakit di RSUD Arifin Achmad di Pekanbaru, Ahad (25/10/2020) kira-kira pukul 11.25 WIB.
danau-napangga-di-rokan-hilir-destinasi-wisata-yang-konon-pernah-tempat-peristirahatan-raja-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kabupaten Rokan Hilir di Provinsi Riau tidak hanya punya segudang destinasi wisata yang indah, namun kerap melekat dengan cerita legenda. Hal itu jadi satu nilai lebih yang membuat para wisatawan penasaran untuk datang.
air-terjun-putri-kayangan-di-desa-tanjung-kotokampar-hulu-wisata-alam-yang-tersembunyi
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Bagi yang senang dengan dunia traveling, kini di Kabupaten Kampar Riau hadir sebuah objek wisata alam seru. Namanya Air Terjun Putri Kayangan. Destinasi wisata ini terletak di Desa Tanjung, Kecamatan Kotokampar Hulu, pemecahan dari Kecamatan XIII Kotokampar.
detikdetik-penangkapan-oknum-perwira-polda-riau-yang-jadi-kurir-sabu-kompol-iz-tak-menyerah-meski
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kasus peredaran narkoba yang melibatkan oknum aparat penegak hukum terbongkar. Di Riau, perwira menengah (pamen), Kompol IZ, terkuak nyambi jadi kurir sabu terbongkar oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau.
tidur-di-bagasi-mobil-karena-tak-muat-remaja-17-tahun-justru-selamat-dari-kecelakaan-maut-padahal-4
KAYUAGUNG, POTRETNEWS.com — Sebelum ajal berpantang-pantang mati, peribahasa yang tepat disematkan kepada Ferdian, 17 tahun. Bagaimana tidak, dia satu-satunya yang selamat dari 5 penumpang di dalam mobil yang mereka tumpangi.
jatuh-cinta-karena-sering-berjumpa-saat-beli-bensin-eceran-kakek-78-nikahi-abg-17-tahun-yang-lebih
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ada yang bilang cinta tak mengenal perbedaan usia. Ungkapan itu ada benarnya. Cinta pasangan berbeda umur ini bikin heboh. Berawal dari bensin eceran dan berakhir dengan mahar satu buah unit Honda PCX.
dk-pwi-keluarkan-rekomendasi-pemberhentian-ketua-pwi-jambi-karena-diduga-tak-independen-di-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kabar keluarnya rekomendasi pemberhentian Ridwan Agus sebagai Ketua PWI Provinsi Jambi dibenarkan Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (DK PWI) Pusat.
nnj-bengkalis-kedatangan-tamu-dari-kepulauan-riau
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kota Bengkalis Provinsi Riau kembali menjadi tujuan kunjungan para biker, pengendara sepeda motor NMax produksi Yamaha pada Rabu, (21/10/2020) kemarin.
wwwwww