Home > Berita > Umum
Umum
permohonan-pkpu-atas-ksp-lima-garuda-dan-surachmat-sunjoto-dikabulkan-pengadilan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Menyusul keputusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2020), yang menetapkan Koperasi Simpan Pinjam Lima Garuda dan Surachmat Sunjoto selaku ketua sejak awal berdirinya koperasi dalam keadaan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang Sementara (PKPUS), muncul kembali harapan dana nasabah koperasi itu dapat dikembalikan.
wanita-jadi-pengusaha-elfi-rahmadani-sahsah-saja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seiring perkembangan zaman, perempuan juga terjun dalam kegiatan usaha. Tak sedikit wanita menjadi pengusaha karena ”keadaan” yang membuatnya harus ikut membantu keluarga atau suami. Dalam perjalanannya, si wanita menjadi pengusaha sukses.
dikerjakan-warga-secara-gotong-royong-saat-senggang-mda-nurul-huda-banjarsari-tanahputih-rohil
BANJARSARI, POTRETNEWS.com — Atas dasar satu keinginan satu maksud dan satu tujuan untuk pendidikan agama anak cucu mereka, maka pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Nurul Huda, Lingkungan IV Banjarsari Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanahputih, Rokan Hilir Riau pun bermula.
geliat-sastrawan-dalam-lomba-baca-puisi-virtual-2020-tajaan-kmb
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Terjawablah sudah, yang menjadi pemenang Lomba Baca Puisi Virtual tahun 2020 tajaan Komunitas Menulis Bengkalis (KMB) pada Rabu, 28 Oktober 2020 malam. Mereka adalah Fazrara Ingwar peraih juara pertama, disusul Alisha Fiona Putri dan Hasyifa Dalilah masing-masing ditempat kedua dan ketiga pada kategori pelajar.
tak-pulangpulang-untuk-mengambil-makanan-ismail-ditemukan-sudah-membusuk-di-sebuah-gubuk-perkebunan
MERANTI, POTRETNEWS.com — Beberapa hari pulang, seorang warga Desa Gogok Darussalam Kabupaten Kepulauan Meranti Riau ditemukan sudah membusuk di sebuah gubuk di areal kebun karet Jalan Air Gemuruh, Kecamatan Tebingtinggi Barat, kabupaten yang sama, Selasa (27/10/2020) malam.
aturan-yang-sempat-dikeluarkan-gubernur-mendadak-dibatalkan-kini-warga-keluar-dan-masuk-riau-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar membatalkan aturan yang mewajibkan warga yang keluar dan masuk Riau selama libur cuti bersama Oktober 2020 menunjukkan hasil nonreaktif dari rapid test Corona. Kini, aturan itu tak berlaku.
raja-kecil-dari-pagaruyung-nama-julukan-jembatan-vi-barelang-kepri-yang-dapat-dijadikan-untuk
BATAM, POTRETNEWS.com — Salah satu ikon Kota Batam Provinsi Kepaulauan Riau (Kepri) yang yang populer hingga mancanegara adalah Jembatan Barelang.
ada-warung-berbagi-di-pekanbaru-makan-sepuasnya-bayar-seikhlasnya-tak-bayar-tidak-apaapa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Semakin bertambah warga Riau yang memiliki kepedulian terhadap sesama di masa pandemi corona. Sebuah warung tenda berdiri di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Warung ini berbeda dengan warung lainnya, karena tidak menjajakan sesuatu. Warung ini justru memberikan sarapan pagi gratis kepada masyarakat. Namanya Warung Berbagi.
wanita-51-tahun-dipingpong-saat-urus-akta-kematian-pemkot-akhirnya-minta-maaf
SURABAYA, POTRETNEWS.com — Seorang ibu berusia 51 tahun bernama Yaidah mengaku dioper-oper atau ”dipingpong” oleh petugas Dispendukcapil Surabaya, Jawa Timur saat mengurus akta kematian anaknya.
gubernur-riau-minta-warganya-di-rumah-saja-saat-cuti-bersama-jika-terpaksa-harus-ke-luar-daerah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Libur nasional atau cuti bersama dari 28 Oktober hingga 1 November 2020 dikhawatirkan akan memunculkan klaster baru penambahan kasus Covid-19.
wwwwww