Home > Berita > Umum

Baru Saja Terjun ke Sungai Hendak Mandi, Bocah di Indragiri Hilir Riau Langsung Teriak Minta Tolong

Baru Saja Terjun ke Sungai Hendak Mandi, Bocah di Indragiri Hilir Riau Langsung Teriak Minta Tolong
Kamis, 16 Desember 2021 09:24 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pelajar di Kecamatan Kereman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau tewas diterkam buaya. Korban bernama M Rafi Bin Fahmi siswa kelas V SD itu diserang buaya saat sedang mandi.

"Peristiwa serangan buaya terjadi di tepi Sungai Kateman Desa Tanjung Simpang," kata Kepala Bidang Wilayah I BBKSDA (Riau, Andri Hansen Siregar, Kamis (16/12/2021), melansir iNews.com.

Andri menambahkan, dari hasil pemeriksaan saksi diketahui insiden terjadi pada Selasa (14/12/2021). Saat itu korban mandi di sungai bersama kedua temannya.Saat kejadian korban terjun duluan ke sungai. Sedangkan dua temannya masih berada di daratan.

"Tidak lama korban terjun, korban langsung teriak minta tolong," kata dia.

Saksi, kata Andri, melihat tubuh korban langsung diseret ke tengah sungai oleh buaya. Tidak lama kemudian dua teman korban mencari bantuan dengan memanggil warga.

"Setelah itu warga datang membantu korban," katanya.

Andri mengatakan, saat melakukan pencarian, warga menemukan buaya itu muncul ke permukaan sambil membawa korban dengan mulut besarnya. Warga yang geram langsung mendekat. Begitu dekat warga langsung menyerang hewan reptil itu

"Warga yang membawa senjata tajam langsung menyerang buaya. Akhirnya buaya melepaskan gigitannya," kata dia.

Korban yang dilepaskan akhirnya divakuasi dan dibawa ke rumahnya untuk disemayamkan.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Inhil
wwwwww