Home > Berita > Umum
Umum
ada-warga-yang-percaya-telur-angsa-busuk-berkhasiat-dijadikan-jimat-untuk-togel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Angsa merupakan hewan ternak yang menghasilkan telur beragam bermanfaat. Telur tersebut bukan makanan biasa. Selain ukurannya lebih besar, cangkangnya juga lebih keras dibandingkan telur lainnya. Telur angsa diolah sehingga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh manusia.
berburu-durian-di-akhir-pekan-ini-tips-langsung-dari-sang-penjual
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Durian adalah buah dengan tekstur kulit berduri dengan aroma menyengat. Buah yang terkenal dengan harga mahal dibandingkan buah-buahan lainnya, sering membuat ”galau” pecintanya yakni pada saat memilih rasa yang enak dan legit.
vaksin-covid19-diprioritaskan-untuk-jawa-dan-bali-riau-tunggu-giliran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat menetapkan pulau Jawa dan Bali sebagai prioritas dalam mendistribusikan vaksin Covid-19, lantaran kedua wilayah itu mengalami tingkat penyebaran virus corona yang tertinggi.
terinspirasi-dari-video-yang-viral-di-medsos-pedagang-di-panam-pekanbaru-ini-mencoba-peruntungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Beberapa bulan lalu, warga internet sempat dihebohkan dengan video viral di media sosial (medsos) seorang pria rela menukar mobil dengan dua jenis tanaman hias.
kondisi-jalan-asofa-pekanbaru-memprihatinkan-berbahaya-bagi-pengendara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Semakin banyak saja jalan di Kota Pekanbaru, Riau yang mengalami rusak parah dan bergelombang, salah satunya di Jalan Asofa. Kondisi jalan yang dilewati kendaraan bermotor itu terlihat rusak berat. Lubang-lubang yang cukup besar ada di mana mana.
uas-tanggapi-santai-pihak-yang-mengkritiknya-karena-dukung-paslon-di-pilkada-kalau-terus-dimuliakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Walau pernah menolak diusung sebagai bakal calon wakil presiden, Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS ”turun gunung” dengan memberikan dukungan langsung sejumlah calon kepala daerah dalam Pilkada 2020 di beberapa wilayah di Indonesia.
luput-dari-pengawasan-pedagang-bbm-eceran-menjamur-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Peraturan Presiden Nomor 191/2014 yang melarang SPBU menjual premium dan solar kepada warga menggunakan jerigen dan drum, sepertinya dianggap angin lalu oleh perangkat di bawah.
awas-banyak-lubang-jalan-bangau-sakti-pekanbaru-jika-hujan-turun-berubah-jadi-kubangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga Jalan Bangau Sakti Kecamatan Tampan, Pekanbaru Riau mengeluhkan kondisi sejumlah ruas jalan yang kini mulai rusak dan berlubang. Pengendara yang kerap melintas di kawasan itu juga kiut mengeluh.
enam-sekretaris-dinas-pemprov-riau-kendalikan-roda-pemerintahan-opd-karena-bosnya-jalani-perawatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak enam kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) tengah menjalani perawatan terkait Covid-19. Meski sejumlah kepala dinas tersebut dinyatakan positif Covid-19, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan memastikan roda pemerintahan di masing-masing OPD tersebut tetap berjalan seperti biasa.
saat-hari-pencoblosan-pilkada-2020-avanza-pelat-merah-bm-267-s-melaju-kencang-di-jalan-setia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Toyota Avanza berpelat merah dengan nomor polisi BM 267 S terlihat melaju kencang saat melintas di Jalan Setia Maharaja Pekanbaru, Riau, tepatnya sebelum Pengadilan Agama, pada Rabu (9/12/2020) siang. Hari itu bertepatan dengan pencoblosan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 di banyak wilayah.
wwwwww