Home > Berita > Umum
Umum
jejak-bupati-solok-selatan-muzni-zakaria-dulu-bikin-geger-karena-coret-difabel-jadi-pns-kini-bikin
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Masih segar dalam ingatan publik, Bupati (nonaktif) Solok Selatan Muzni Zakaria sempat membuat geger karena mencoret drg Romi Syofpa Ismael sebagai CPNS dengan alasan drg Romi disabilitas. Kini, Muzni masuk bui karena dugaan suap proyek Masjid Agung Solok Selatan.
penderita-hivaids-di-kuantan-singingi-meningkat
Penderita HIV/AIDS di Kuantan Singingi Meningkat
Rabu, 02 Desember 2020 15:25 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Tatkala pemerintah daerah berkonsentrasi menekan laju penularan virus corona, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Riau dihadapkan peda persoalan HIV/AIDS di Kuansing. Karena tahun ini jumlahnya mengalami peningkatan bila dibanding tahun lalu. Namun penambahan yang cukup signifikan terjadi pada 2018.
bertambah-lagi-pejabat-pemprov-riau-yang-terkena-corona-kali-ini-kadis-kominfo-chairul-riski
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pejabat di Pemerintah Provisi Riau yang terjangkit virus corona atau Covid-19 bertambah lagi setelah sang gubernur, Syamsuar, dan dua kepala dinas (kadis) serta dua kepala biro (karo). Terbaru, Kadis Kominfo Riau, Chairul Riski, dinyatakan positif corona.
tak-punya-biaya-berobat-kaki-remaja-16-tahun-ini-terancam-diamputasi-karena-hampir-membusuk
NATUNA, POTRETNEWS.com — Ketika kebanyakan teman seusianya tengah berbahagia menikmati masa remaja, remaja berusia 16 tahun bernama Additia Sulta yang berasal dari Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, tengah berjuang untuk sembuh dari sakit yang dideritanya.
konflik-kelapa-sawit-di-riau-jarang-yang-tuntas-pocaji-sarankan-bentuk-lembaga-mediator
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Laporan penelitian internasional Palm Oil Conflict and Access to Justice in Indonesia (POCAJI) menemukan fakta konflik kelapa sawit di Riau jarang yang terselesaikan. Karena itu, direkomendasikan perlunya dibentuk lembaga penyelesaian konflik kelapa sawit di Riau.
garagara-sandal-terjatuh-dari-plafon-motel-skandal-perselingkuhan-istri-dengan-pelaut-terbongkar
POTRETNEWS.com — Maksud hati agar perselingkuhan tak diketahui sang suami, seorang istri dan selingkuhannya nekat bersembunyi di atas plafon sebuah motel (penginapan). Mereka bersembunyi di plafon sebuah motel yang terletak di Kawasan Utara Reklamasi di Barangay Subangdaku, Kota Mandaue, Filipina.
orang-tua-annisa-azzahra-hafizah-30-juz-beri-kiat-jitu-menjadi-penghafal-dan-memelihara-hafalan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menjadi atau memiliki anak penghafal (hafiz/hafzah) Alquran adalah keinginan mayoritas umat Islam sebab banyak manfaat yang akan didapat, selain manfaat semasa di dunia, manfaat jasad tidak hancur di alam kubur juga tentunya manfaat di alam akhirat.
musenda-bengkalis-digelar-5-desember-ini
Musenda Bengkalis Digelar 5 Desember Ini
Selasa, 01 Desember 2020 11:34 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Musyawarah Seniman Daerah (Musenda) untuk memutuskan susunan pengurus Dewan Kesenian Bengkalis (DKB), Riau, akan dilaksanakan pada Sabtu, 5 Desember ini.
terapkan-prokes-ketat-wisuda-idrive-thrui-unilak-digelar-3-hari-dengan-6-sesi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana LXI dan Pascasarjana XI yang dilakukan dengan cara drive thru.
istrinya-terkonfirmasi-corona-hasil-iswabi-gubernur-riau-diketahui-hari-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Istri Gubernur Riau, Misnarni, dinyatakan positif Covid-19. Tim Satgas Covid-19 Provinsi Riau terus melakukan pelacakan kepada semua orang yang kontak erat dengan Misnarni, termasuk sang gubernur, Syamsuar.
wwwwww