PotretNews.com Minggu 23 April 2017
Home >  Berita >  Umum
Umum
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Situasi di Desa Terantang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, masih mencekam pasca-kerusuhan yang pecah, Sabtu (23/4/2016) malam. Kerusuhan merupakan buntut polemik keanggotaan dan pembagian hasil panen Koperasi Iyo Basamo di desa itu.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kebakaran telah melanda lima hektare lahan perkebunan milik warga Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau yang hingga saat ini belum bisa dipadamkan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan massa, yang belakangan diketahui dari Forum Masyarakat Peduli Terantang (FMPT), Kabupaten Kampar, Riau menyerang Koperasi Iyo Basamo.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Negeri (Ika MAN) Tembilahan, melaksanakan acara Isra Miraj dalam rangka memperetat tali silaturrahim akumni yang dilaksanakan Sabtu (23/4/2016) di sekolah MAN yang beralamat di Jalan Pelajar Temilahan, Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) resmi dideklarasikan, sekaligus dikukuhkan oleh pengurus pusat di Showroom PT Agung Toyota Cabang SM Amin Pekanbaru, Riau, Sabtu (23/4/2016).
Srikandi Seni Unjuk Gigi di Hari Kartini
Minggu, 24 April 2016 13:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebagai perwujudan menghargai perjuangan Ibu Kartini sebagai pejuang emansipasi wanita, para srikandi Kota Pekanbaru, Riau, unjuk kebolehan di panggung Tok Tan.
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sudah merupakan kewajiban perusahaan dalam menyalurkan corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat. Namun masyarakat sekitar kawasan Pelindo 1, Kota Dumai, Riau, tidak pernah merasakan CSR dari PT Kuala Lumpur Kepong yang bergerak di industri crued palm oil (CPO). Tudingan masyarakat pun semakin meluas, dimana apa yang menjadi kebutuhan masyarakat tidak pernah terbantukan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cuaca di wilayah Riau hari ini, Minggu (24/4/2016) pada umumnya cerah hingga berawan.
DUMAI, POTRETNEWS.com - Hingga kini Pemerintah Kota Dumai, Riau, belum memindahkan seekor buaya air asin berukuran sepanjang 3,5 meter peliharaan warga kota itu, padahal pemilik reptil ini sudah minta agar segera dipindahkan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil pick up hitam tanpa muatan berpelat BM 928X SH, terjun ke semak-semak yang posisinya tak jauh dari pemukiman warga, di kawasan Jalan Yos Sudarso, sekitar Jembatan Leighton I, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Jumat (22/4/2016) siang tadi.
www www