Home > Berita > Umum
Umum
tokoh-pers-m-nasir-wartawan-bukan-malaikat-yang-kebal-covid19
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Para wartawan disarankan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna keselamatan dalam peliputan, apalagi untuk saat ini itulah obat paling mujarab mencegah penularan virus corona atau Covid-19.
unilak-dapat-bantuan-mobil-operasional-dari-bank-riau-kepri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bank Riau Kepri menyerahkan bantuan operasional satu unit mobil kepada Universitas Lancang Kuning (Unilak). Mobil merek Toyota Innova diserahkan oleh Kepala Cabang Utama Bank Riau Kepri Dedi Santika Zein kepada Rektor Unilak Dr Junaidi.
workshop-jurnalistik-ipotretnewscomi-2020-sebelum-sambutan-pembukaan-peserta-diajak-mendoakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab Koran Online potretnews.com Mario Abdillah Khair mengajak peserta workshop jurnalistik 2020 mendoakan Gubernur Riau Syamsuar beserta istrinya, Misnarni, yang tengah dalam perawatan akibat Covid-19.
wartawan-spesialis-konflik-dan-perang-jadi-pembicara-di-workshop-jurnalistik-ipotretnewcomi-2020
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Nama Mohammad Nasir mungkin terdengar asing di Provinsi Riau. Tapi di internal Surat Kabar Harian Kompas, sosok ini amat populer. Bukan saja karena dirinya tergolong senior karena sudah menjadi reporter sejak 1989 (pensiun 2018), namun karena pembawaannya yang sederhana, santun, dan rendah hati.
isak-tangis-rektor-unilak-pun-pecah-bertemu-sosok-yang-ditemuinya-21-tahun-lalu-saat-melamar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Akhirnya air mata sang rektor pun tumpah. Kenang itu menjadi linang. Bagaimana dahulunya ia datang ke kampus ini, melamar menjadi seorang dosen. Kini dipertemukan kembali dengan orang yang berjasa pada usia fakultasnya menginjak usia 36 tahun.
kali-kelima-berturutturut-sejak-2016-ipotretnewscomi-gelar-workshop-jurnalistik-secara-virtual
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Koran online potretnews.com kembali mengadakan workshop atau diskusi yang rutin digelar tiap tahunnya. Kegiatan kali ini merupakan kali kelima setelah empat kali berturut-turut sejak tahun 2016 yang diinisiasi oleh Pemimpin Redaksi potretnews.com, Mario Abdillah Khair.
seorang-warga-tenayanraya-pekanbaru-telantar-di-jawa-timur-ditemukan-tidur-di-trotoar-jembatan
SURABAYA, POTRETNEWS.com — Seorang pria yang belakangan diketahui merupakan warga Provinsi Riau ditemukan tidur di trotoar jembatan kawasan Stasiun Gubeng, Pacar Keling, Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Menindaklanjuti hal tersebut, Tim Odong-odong Satpol PP Surabaya langsung mendatangi lokasi.
*Ini Cerita Musyawarah Seniman Daerah Kabupaten Bengkalis Tahun 2020
musenda-sepakati-spn-musrial-mustafa-menerajui-ketua-dkkb
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sidang Pleno Komisi A memutuskan Musrial Mustafa dipercaya sebagai Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis (DKKB) lewat Musyawarah Seniman Daerah (Musenda) Kabupaten Bengkalis tahun 2020 yang digelar Selasa (15/12/2020).
pasangan-calon-pengantin-gagal-naik-pelaminan-karena-ajal-keduanya-tewas-ditabrak-bus
SERGAI, POTRETNEWS.com — Calon pengantin yang akan melangsungkan resepsi pernikahannya pada 31 Januari 2021 gagal naik pelaminan karena ajal. Kisah naas ini terjadi di Serdang Bedagai. Adalah Irma Yunita (23) dan Suharianto (28) calon pengantin itu.
catat-ini-informasi-yang-benar-tentang-relaksasi-tunggakan-bpjs-kesehatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Beredar di masyarakat lewat media sosial terutama grup WhatsApp (WAG) terkait adanya relaksasi tunggakan bagi peserta JKN-KIS. Dalam pesan itu tertulis, peserta yang menunggak berapa lama pun cukup membayar selama 6 bulan saja dan otomatis kartu BPJS aktif.
wwwwww