Home > Berita > Umum
Umum
mui-rupat-bermusyawarah-pilih-pengurus-baru
MUI Rupat Bermusyawarah Pilih Pengurus Baru
Senin, 07 Desember 2020 08:15 WIB
BATUPANJANG, POTRETNEWS.com — Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riaumenggelar kegiatan musyawarah kecamatan (muscam) berdasarkan surat dari Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bengkalis nomor A-022/MUI-BKS/XI/2020 M/1442 H tentang Pemberitahuan Akhir Masa Khidmat.
telur-angsa-ternyata-kaya-nutrisi-dan-bermanfaat-bagi-kesehatan-tapi-sayangnya-sulit-didapat-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Angsa terkenal sebagai unggas yang sangat galak. Tetapi, disamping itu hewan ternak tersebut mempunyai telur yang besar dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Ukuran telurnya sekitar 3 kali lipat dari telur ayam. Telur angsa ternyata kaya protein.
kenali-manfaat-buah-nanas-bagi-tubuh-saat-menghadapi-musim-pancaroba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan sudah mulai dihadapi oleh penduduk khususnya yang tinggal di Indonesia.
inilah-tahapan-penyelesaian-sengketa-informasi-publik-yang-perlu-anda-ketahui
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sengketa informasi publik adalah sengketa yang terjadi antara pemohon informasi publik dan termohon atau badan publik. Hal ini terjadi karena adanya hak informasi publik yang tidak didapat oleh pemohon.
ada-warga-pekanbaru-yang-bandel-meski-dipasang-tulisan-larangan-membuang-sampah-tapi-masih-saja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Masih banyak warga Kota Pekanbaru, Riau, yang mengabaikan tulisan larangan membuang sampah di sembarang tempat. Di beberapa lokasi, imbauan atau peringatan itu terlihat masih belum efektif untuk mencegah warga yang membuang sampah sembarangan. Seperti yang terjadi di Jalan Asofa.
hutama-karya-klaim-jalan-tol-transsumatera-siap-dan-aman-dari-pungli
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Aksi pemalakan pada pengemudi truk terjadi di rest area di Tol Trans-Sumatra, belum lama ini. Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Gemilang Tarigan mengatakan, aksi pemalakan atau pungutan liar (pungli) ini karena kondisi rest area yang masih sementara.
ganja-resmi-dihapus-dari-daftar-obat-berbahaya-di-dunia
POTRETNEWS.com — Perserikatan Bangsa-Bangsa melalui Commission on Narcotic Drugs/CND (Komisi Narkoba) pada Rabu, 2 Desember 2020, memutuskan untuk menghapus ganja dari daftar obat-obatan yang dikontrol dengan ketat.
pt-cpi-terima-penghargaan-skk-migas
PT CPI Terima Penghargaan SKK Migas
Jum'at, 04 Desember 2020 19:22 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) menerima salah satu penghargaan dalam acara International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2020. PT CPI mendapatkan penghargaan kategori Keuangan dan Monetisasi, sebuah penghargaan tertinggi SKK Migas kepada Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) untuk kedisiplinan dalam pencapaian target lifting minyak dan pengelolaan biaya secara efisien.
melaju-kencang-seperti-angin-kendaraan-yang-melintas-di-jalan-pesantren-pekanbaru-bikin-resah-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kendaraan yang melintas di Jalan Pesantren Kelurahan Pebatuan Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, Riau, baik dari arah simpang lintas Timur maupun dari arah Jalan Setia Maharaja (Jl Parit Indah dekat Purna-MTQ) membuat resah warga.
ini-alasan-pedagang-tisu-di-pekanbaru-pilih-berjualan-di-pinggir-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pandemi corona yang meluluhlantakkan hampir seluruh sendi kehidupan membuat warga harus memutar otak. Di Pekanbaru, Riau, misalnya, banyak warga memilih berjualan tisu meski untungnya tak seberapa.
wwwwww