Home > Berita > Umum
Umum
antrean-pengambilan-bansos-di-kota-pekanbaru-abaikan-protokol-kesehatan-dan-luput-dari-pemantauan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Nasional, Letjen TNI Doni Monardo beberapa bulan lalu sudah mengingatkan seluruh kepala daerah, pangdam hingga kapolda di seluruh Indonesia untuk melarang semua bentuk kegiatan pengumpulan massa.
antre-ambil-bankeu-di-bank-riau-kepri-sepeda-motor-pun-parkir-di-tengah-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sempat terjadi kemacetan di Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru, Riau karena imbas adanya pengambilan pencairan bantuan keuangan (bankeu) khusus tahap II.
refleksi-akhir-tahun-2020-digelar-umri-sebagai-wujud-syukur-capaian-prestasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jelang pergantian tahun 2020 ke 2021, Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) mengajak seluruh sivitas akademisi UMRI dalam gelaran refleksi akhir tahun sebagai bentuk kesyukuran atas capaian yang diperoleh Umri selama satu tahun.
mantan-dandim-bengkalis-dipercaya-jadi-wakil-menteri-pertahanan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Letjen TNI Muhammad Herindra dilantik menjadi Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan).
pak-kades-masuk-penjara-garagara-minum-obat-agar-kuat-begadang
BOJONEGORO, POTRETNEWS.com — Ada-ada saja alasan oknum Kades ini. Dengan dalih agar tetap melek atau kuat begadang, maka bersama rekannya oknum kades ini nekat mengkonsumsi sabu-sabu.
pekerja-jt-cabang-tembilahan-diduga-belum-didaftarkan-bpjs-ketenagakerjaan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Sebanyak puluhan pekerja J&T Express Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diduga belum ada jaminan keselamatan kerja atau BPJS Ketenagakerjaan.
skk-migas-chevron-dukung-program-binter-korem-031wirabima
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — SKK Migas – PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) mendonasikan 1.000 Alquran untuk masjid dan mushola di daerah binaan Korem 031/Wirabima serta bahan bangunan untuk mushola di Jl. Harmonis Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. 
seni-menabuh-kompang-di-masa-pandemi-covid19
Seni Menabuh Kompang di Masa Pandemi Covid-19
Selasa, 22 Desember 2020 15:05 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jam telah menunjukkan pukul 22.33 WIB. Langit masih menggantung awan hitam sejak senja pada Ahad, 20 Desember 2020. Namun, suara tabuhan kompang oleh tangan-tangan mungil, kembali menggema memecah malam dari rumah permanen nomor 197 di Jalan Utama RT 13 RW 03 Dusun Kampung Parit, Desa Pangkalanbatang Barat Bengkalis, setelah selesai menabuh Kompang dalam acara "Tepuk Tepung Tawar" yang digelar bakda Isya.
jajaran-satgas-covid19-provinsi-riau-gencar-tegakkan-perda-prokes-jelang-libur-nataru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dalam upaya mencegah penyebaran wabah corona menjelang libur panjang hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021, seluruh tim gabungan Satgas Covid-19 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau kian gencar menegakkan Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2020.
pltu-tenayanraya-pekanbaru-diduga-cemari-sungai-siak-dengan-sisasisa-batu-bara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang berada di Kawasan Industri Tenayan (KIT), Kota Pekanbaru, Riau, diduga mencemari daerah aliran Sungai Siak. PLTU yang menggunakan bahan bakar batu bara ini resmi beroperasi pada awal Januari 2017 dengan kapasitas 2x110 MW ditakar menghabiskan 1 juta ton batu bara per tahun.
wwwwww