Home > Berita > Umum
Umum
calon-kapolri-komjen-arief-sulistyanto-pernah-bertugas-di-indragiri-hilir-pada-2003
JAKARTA, POTRETNEWS.com— Komjen Arief Sulistyanto adalah satu dari lima nama calon Kapolri yang diajukan Kompolnas ke Jokowi.
penerbangan-rute-pekanbarupasaman-barat-beroperasi-lagi-setelah-dua-tahun-vakum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sempat vakum selama dua tahun, pendaratan perdana pesawat perintis rute Pekanbaru—Pasaman Barat berjalan sukses di Bandara Pusako Anak Nagari pada Jumat (8/1/2021).
kaki-muhdanal-marpaung-ditebas-tetangganya-hingga-putus-karena-rebutan-panen-sawit-di-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Peradilan jalanan terjadi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Joni Ginting (35), warga setempat, nekat menebas kaki tetangganya, Muhdanal Marpaung hingga putus. Perkelahian itu disebut karena masalah rebutan panen sawit.
sabar-suharno-pagari-rumahnya-dengan-seng-agar-terhindar-dari-covid19
BANYUMAS, POTRETNEWS.com— Tidak sekadar mengikuti anjuran pemerintah agar disiplin menjalankan protokol kesehatan, Sabar Suharno (46), warga RT 002 RW 010, Desa Ajibarang Wetan, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, rela memagari rumahnya dengan seng agar terhindar dari virus Covid-19.
sumber-kehidupan-nyaris-hilang-nelayan-sungai-siak-ini-harus-memulung-demi-bertahan-hidup
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sungai Siak di Pekanbaru cukup tersohor seantero Nusantara karena pernah menyandang rekor terdalam di Indonesia. Dulu, sungai ini dalamnya mencapai 30 meter. Namun akibat pendangkalan kedalamannya kini diperkirakan hanya 8—12 meter saja.
suzuki-karimun-wagon-r-versi-limosin-punya-6-pintu-bangku-tengah-dan-belakang-berhadapan
POTRETNEWS.com — Tatkala mendengar nama Suzuki Karimun Wagon R, tentu yang ada di bayangan sebagian besar orang Indonesia, adalah mobil hatchback perkotaan yang punya dimensi mungil dan berkapasitas 5 penumpang.
setahun-menabung-hingga-terkumpul-rp15-juta-uang-nurhaya-hancur-dimakan-rayap
KOLAKA, POTRETNEWS.com — Menabung sudah satu tahun hingga senilai Rp 15 juta, Nurhaya harus menelan kenyataan pahit karena uang yang disimpannya rusak.
warga-payakumbuh-ini-pemilik-nama-terpendek-di-dunia
PAYAKUMBUH, POTRETNEWS.com — Pada umumnya, nama seseorang terdiri dari sejumlah suku kata. Namun hal itu tidak berlaku bagi O, seorang wanita asal Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar). Namanya justru sangat pendek dan hanya satu huruf.
eks-petugas-kebersihan-bilang-pekanbaru-dikepung-sampah-karena-mereka-diberhentikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com— Massa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pekerja (FKP) di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pekanbaru menggelar demonstrasi. Massa menilai tumpukan sampah di Pekanbaru terjadi akibat kontrak kerja mereka yang tak dilanjutkan.
terpilih-sebagai-wakil-ketua-bem-ui-sosok-ini-ternyata-putra-riau-asal-rokan-hilir
RIAU, POTRETNEWS.com — Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) pada Sabtu, 26 Desember 2020 baru saja selesai memilih Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) lewat pemilihan umum raya (pemira) untuk periode setahun ke depan.
wwwwww