Home > Berita > Umum
Umum
selawat-desa-pedekik-bengkalis-kokohkan-silaturahmi-warga-dua-desa-juga-warga-bunian
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tiga buah tenda dengan puluhan anak-anak berbaju putih terlihat duduk "Besilo" di depan alat musik perkusi lengkap dengan Kitab Berzanji di hadapannya pada Kamis malam Jum'at, 31 Desember 2020.
di-masa-pandemi-dosen-unilak-beri-pelatihan-manfaatkan-sampah-jadi-kompos-bernilai-ekonomis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Di masa pandemi Covid-19, masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah. Secara tidak langsung, sampah tangga pun meningkat. Ya, rumah tangga sebagai lingkungan terkecil dalam masyarakat memberikan kontribusi dalam menghasilkan sampah.
gaji-karyawan-jt-cabang-tembilahan-naik-jadi-rp3-juta-per-bulan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Seluruh gaji karyawan J&T cabang Tembilahan dikabarkan naik. Gaji sebelumnya untuk Admin dari semula Rp1,3 naik menjadi Rp3 Juta perbulan.
gubernur-riau-dan-istri-sembuh-dari-corona-berawal-dari-klaster-dharma-wanita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejak dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani perawatan di rumah sakit awal Desember 2020 lalu, Gubernur Riau Syamsuar dan juga istrinya, Misnarni Syamsuar kini telah dinyatakan sembuh dari paparan virus corona atau Covid-19.
anggota-pwi-simalungun-dapat-bantuan-bahan-pokok-dan-parsel
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun Sumatra Utara menyalurkan bantuan Polres Simalungun berupa empat bahan pokok kepada anggota, Kamis (31/12), di Gedung PWI, Jalan Kartini Kota Pematangsiantar.
perayaan-tahun-baru-masehi-dari-pandangan-islam-menurut-ustaz-rahmat-baequni
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Selaras dengan pernyataan Kapolda Riau yang disampaikan Wakil Gubernur Riau Edi Natar saat Rapat Koordinasi (Rakor) terkait antisipasi libur natal dan tahun baru secara virtual, Selasa (16/12/2020) kemarin, di Ruang Rapat Hang Jebat, Kantor Bupati Bengkalis yang juga diikuti seluruh Bupati/Walikota di Provinsi Riau, tidak diperbolehkannya perayaan tahun baru 2021 masa pandemi Covid-19 ini, apatah lagi dirayakan oleh umat Islam.
petani-sawit-di-riau-sedih-tbs-dihargai-sangat-murah-oleh-tengkulak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kenaikan harga tandan buah segar (TBS) sawit di sejumlaah daerah dalam wilayah Provinsi Riau ternyata tak dirasakan petani sawit di Desa Telukkabung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
pria-muda-di-tapsel-ini-pilih-hidup-di-hutan-yang-dihuni-binatang-buas-karena-tak-tahan-diejek
TAPSEL, POTRETNEWS.com — Bak kisah dongeng, satu rumah tangga keluarga kurang mampu yang juga lebih layak disebut keluarga miskin hidup menderita di tepi hutan Desa Sipangko, Kecamatan Angkola Muaratais Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara.
29-desember-kemarin-chevron-telah-mulai-pengeboran-kembali-di-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — SKK Migas - PT Chevron Pacific Indonesia memulai program pengeboran di Duri pada 29 Desember 2020 setelah mendapatkan seluruh izin yang diperlukan. Pemboran ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan perjanjian antara SKK Migas dan PT CPI yang dilaksanakan pada 28 September 2020 lalu untuk mengakselerasikan investasi di blok Rokan guna mendukung produksi dan meningkatkan kedaulatan energi di Indonesia.
jelasjelas-kedapatan-curi-dompet-pencopet-ini-masih-membantah-dan-tuduh-korban-gila
KUPANG, POTRETNEWS.com — Apa jadinya kalau seseorang yang tepergok melakukan aksi kejahatan merasa seperti tak bersalah. Seorang ibu rumah tangga bernama Sepriana Tuan (24) dicopet oleh seorang wanita saat sedang berbelanja. Kesalnya, Sepriana yang jadi korban justru dituduh gila oleh pelaku.
wwwwww