Home > Berita > Umum
Umum
budi-murawan-solusi-di-masa-pandemi
”Budi Murawan”, Solusi di Masa Pandemi
Selasa, 05 Januari 2021 16:28 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com — Pandemi Covid-19 masih jauh dari tanda-tanda akan berakhir di Indonesia. Hampir semua orang memikirkan kiat bertahan hidup di masa sulit ini. Mereka terus memutar otak dan mencari solusi yang tepat.
jalan-proyek-limbah-di-pekanbaru-masih-rusak-karena-belum-diperbaiki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kendaraan terlihat melintas di jalan bekas proyek limbah yang belum diperbaiki di Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (5/1/2021).
masyarakat-tidak-perlu-khawatir-bpom-pastikan-tak-ada-bahan-berbahaya-di-vaksin-covid19-sinovac
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seakan memberi keyakinan kepada masyarakat sekaligus meluruskan informasi informasi yang tidak benar (hoax), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memastikan bahwa kandungan di dalam vaksin Covid-19 Sinovac tersebut jauh dari bahaya dan sangat aman untuk digunakan. Vaksin itu rencananya akan mulai disuntikan kepada masyarakat pada Januari 2021.
agar-asap-dapur-tetap-mengepul-ibu-rumah-tangga-bakal-dapat-blt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kabar menggembirakan bagi kaum ibu datang dari pemerintah. Menteri Keuangan Sri Mulyani akan menyiapkan bantuan langsung tunai (BLT) bagi ibu rumah tangga. Hal ini menyusul tingginya kekerasan rumah tangga akibat pandemi Covid-19.
tumpukan-sampah-di-pekanbaru-tak-diangkut-keluarkan-aroma-busuk-dan-banyak-ulat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemandangan tak sedap terlihat beberapa hari terakhir. Tumpukan sampah berceceran di Pasar Pagi Arengka, Kota Pekanbaru, Riau. Pedagang dan masyarakat mulai terganggu tumpukan sampah tersebut.
peringati-bulan-bahasa-prodi-pbsi-fkip-unri-gelar-lomba-secara-virtual
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Prodi PBSI), Jurusan Bahasa dan Seni, Fakultas Keguguran dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Riau (Unri) menggelar lomba dalam rangka memperingati Bulan Bahasa tahun 2020.
sudah-habiskan-uang-rp600-juta-dan-kerap-tidur-seranjang-janda-1-anak-kaget-pacar-brondongnya
POTRETNEWS.com — Telanjur mencinta sang pacar yang usianya jauh di bawah alias brondong, seorang janda satu anak justru tertipu. Fakta yang terjadi, si wanita mendapati jika pacarnya yang tergolong sebagai pemuda tampan itu, bukan pria sejati.
pemuda-bernama-wawan-nekat-gali-makam-pakai-tangan-karena-ingin-kembali-ke-liang-lahat-lantaran
TEGAL, POTRETNEWS.com — Kelakuan seorang pemuda bernama Wawan ini jangan ditiru. Dia nekat menggali sebuah makam di areal pemakaman umum di Jalan Samadikun Kelurahan Debong Kidul Kacamatan Tegal Selatan Kota Tegal.
lubang-di-lantai-dekat-sofa-rumah-wanita-bersuami-ini-ternyata-jalan-menuju-kediaman-pria
POTRETNEWS.com — Seorang pria yang sudah menikah menjalin hubungan gelap dengan wanita yang menjadi istri orang.
kasus-positif-covid19-di-riau-meningkat-pada-hari-pertama-tahun-baru-2021
PEKANBARU, POTRETNEWS.com— Penyebaran kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau meningkat pada hari pertama tahun baru, Jumat (1/1/2021).
wwwwww