Home > Berita > Siak

Begini Ekspresi Wabup Siak Alfedri Saat Menghadiri Rakornas Bidang Kemaritiman 2017

Begini Ekspresi Wabup Siak Alfedri Saat Menghadiri Rakornas Bidang Kemaritiman 2017

H Alfedri menggunakan baju batik berwarna hijau, duduk disamping Bupati Rokan Hilir Suyatno. (foto: humas setdakab siak)

Jum'at, 05 Mei 2017 01:53 WIB
Sahril Ramadana
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Siak Provinsi Riau H Alfedri menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Kemaritiman 2017. Acara ini digelar di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Kamis (4/5/2017). Rakornas merupakan rangkaian sejumlah acara Wabup Alfedri yang sudah teragendakan selam tiga hari berturut-turut. Sebelumnya, dia juga mengikuti persentase dan wawancara Inovasi Pelayanan Publik di Kemenpan RB, dan menerima penghargaan Indonesia Green Awards di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Di acara ini, H Alfedri terlihat menggunakan baju batik berwarna hijau, dan duduk di samping Bupati Rokan Hilir Suyatno dan Wali Kota Dumai Zulkifli As.

Acara ini dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, ditandai dengan pemukulan gong. Sejumlah pejabat tinggi dan menteri juga hadir, di antaranya; Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro. Selain itu, Anggota DPR/DPD, gubernur, wali kota, dan bupati se-Indonesia juga ikut hadir.

Usai dibuka presiden, di awal acara Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan melakukan pemaparan. Dan, sesi tanya jawab antara menteri dengan pejabat daerah se-Indonesia sebagai peserta rakornas. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Pemerintahan
wwwwww