Home > Berita > Siak
Siak
eksepsi-ditolak-jaksa-penuntut-umum-kasus-kebakaran-lahan-dan-hutan-yang-menjerat-mantan-petinggi
SIAK, POTRETNEWS.com - Kasus kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) yang menjerat salah seorang mantan petinggi PT Wahana Sawit Subur Indah (WSSI) bernama Thamrin Basri semakin panas.
gagas-program-jumat-barokah-polsek-kerinci-kanan-gelar-bedah-rumah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jajaran Polsek Kerinci Kanan bersama pemerintah Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Provinsi Riau,  menggelar aksi sosial bedah rumah salah seorang warga di RT 002 RW 001 Dusun Bukitlajim daerah setempat. 
tim-korsupgah-kpk-wilayah-riau-datangi-pemkab-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI mendatangi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau, Jumat (28/4/2017). 
inilah-peninggalan-laksamana-raja-di-laut-sang-penjaga-pesisir-selat-malaka-yang-lewat-suara
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Peran Selat Malaka jadi rebutan penguasa dari masa ke masa. Salah satunya Kerajaan Siak zaman dulu. Melalui beragam peninggalan, sultan pertama sampai terakhir kerajaan itu menorehkan sejarah kejayaan mereka.
panglima-besar-lmr-riau-tuding-kehadiran-senior-direktur-pt-indah-kiat-perawang-untuk-singkirkan
SIAK, POTRETNEWS.com - Laskar Melayu Rembuk (LMR) melakukan demo di depan gerbang PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Rabu kemarin (26/4/2017). Aksi itu dilakukan untuk menuntut perusahaan atas dugaan pencemaran limbah yang bertebaran di udara, larut ke Sungai Siak dan bertebaran hingga ke hutan.
hak-cipta-itaglinei-pariwisata-siak-the-truly-malay-sudah-terdaftar-di-kemenkumham
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi Riau, akhirnya secara resmi memegang hak cipta branding "Siak The Truly Malay”, yang selama ini sudah melekat bagi pariwisata di daerah setempat.
limbah-sawit-di-kabupaten-siak-akan-menjadi-sumber-baru-bioenergi
SIAK, POTRETNEWS.com - Keberadaan limbah cair sisa produksi pabrik kelapa sawit (PKS) di Kabupaten Siak Provinsi Riau, sangat berpotensi merusak lingkungan di sekitar areal perusahaan apabila tidak ditangani dengan baik.
dituding-lakukan-demo-karena-tak-dapat-jatah-proyek-di-pt-indah-kiat-perawang-ini-kata-panglima
SIAK, POTRETNEWS.com - Laskar Melayu Rembuk (LMR) melakukan aksi di depan gerbang PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Rabu (26/4/2017).
resmi-ditutup-wabup-siak-alfedri-kelurahan-perawang-juara-umum-mtq-xv-tingkat-kecamatan-tualang
SIAK, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Siak Provinsi Riau H Alfedri resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV tingkat Kecamatan Tualang, Selasa malam (25/4/2017). Kelurahan Perawang keluar sebagai juara umum pada perhelatan MTQ yang di gelar di Kampung Maredan itu.
peringatan-hari-otonomi-daerah-xxi-di-jawa-timur-kabupaten-siak-wakili-provinsi-riau
JAWATIMUR, POTRETNEWS.com  - Dari 415 kabupaten/kota se-Indonesia, Kabupaten Siak masuk ke dalam 34 daerah yang diundang oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), untuk menghadiri acara Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-XXI Nasional tahun 2017 di Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.
wwwwww