Home > Berita > Siak
Siak
di-bandara-ssk-ii-pekanbaru-ada-ibillboardi-tentang-keindahan-pulau-jemur-tapi-sudah-pindah-tempat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Entah disengaja atau memang tidak tahu! Pada billboard salah satu konter Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau menampilkan keindahan satwa liar penyu hijau di Pulau Jemur yang merupakan salah satu hewan langka disebutkan berasal dari Kabupaten Siak.
diperkirakan-hingga-awal-mei-2017-luas-tanaman-padi-di-kabupaten-siak-mencapai-4256-hektar
SIAK,POTRETNEWS.com  - Suksesnya acara penanaman perdana di Kampung (Desa)/Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau, pada 5 April 2017 kemarin, sejatinya sebagai komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak terhadap program pertanian tanaman pangan.
curi-sepeda-motor-dua-pemuda-asal-kecamatan-siak-diringkus-polisi
SIAK,POTRETNEWS.com  - Dua pemuda pencuri sepeda motor ditangkap Polisi di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Senin (10/4/2017). Pelaku Nuru Huda (24) dan Abdullah Joni (25) kemudian digelandang ke Mapolsek Siak.
mobil-dinas-wakil-ketua-dprd-siak-terjun-bebas-ke-kebun-sawit-di-kawasan-maredan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Provinsi Riau mengalami kecelakaan tunggal. Kendaraan merek Toyota Fortuner yang dikemudikan langsung oleh sang wakil itu hilang kendali hingga terjun ke kebun sawit di pinggir jalan.
tak-gubris-permintaan-masyarakat-yang-minta-tinjau-ulang-luas-areal-pabrik-laskar-melayu-rembuk
SIAK, POTRETNEWS.com  - Laskar Melayu Rembuk (LMR) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, melakukan aksi damai di gerbang utama PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang, Senin (10/4/2017) pagi. Aksi damai yang dimulai sekira pukul 09.40 WIB itu, dikawal ketat pihak kepolisian sektor (Polsek) Tualang yang dibantu personel Polres Siak.
pagi-tadi-bupati-siak-syamsuar-tinjau-pelaksanan-ujian-nasional-berbasis-komputer
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Provinsi Riau, Syamsuar meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 Siak dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Siak, Senin (10/4/2017) pagi.
begini-ekspresi-pejabat-kabupaten-siak-ketika-mendengar-tausiah-kiamat-sudah-dekat-dari-ustadz
SIAK, POTRETNEWS.com  - Memperkuat serta mempertebal keimanan kepada Allah SWT sangatlah penting, menjelang datangnya hari kiamat pada waktu yang tidak diketahui.
oknum-dokter-pns-siak-beberkan-alasan-tipu-seorang-wanita-di-pekanbaru-hingga-berhasil-raup-uang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menipu korbannya dengan mengaku sebagai dokter di RS TNI AU dan berpangkat kapten, pelaku berinisial PM alias Guntur Anton Raynaldi Syaputra (37), sampai beralasan ibunya meninggal dunia di Singapura dan butuh biaya untuk membawa jenazah ke Indonesia.
marah-zida-nafisah-borong-dua-piala-mtq-xii-tingkat-kecamatan-dayun
SIAK, POTRETNEWS.com  - Mar'ah Zida Nafisah (11), berhasil membawa pulang dua piala sekaligus pada perhelatan MTQ XII Tingkat Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, yang digelar di Kampung Sialang Sakti daerah setempat.
kampung-sialangsakti-juara-umummtq-xii-tingkat-kecamatan-dayun-syamsuar-apresiasi-peningkatan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Provinsi Riau H Syamsuar menutup perhelatan MTQ XII tingkat Kecamatan Dayun di halaman Masjid Baituttaqwa, Kampung Sialangsakti daerah setempat, Minggu (9/4/2017) malam.
wwwwww