PotretNews.com Selasa 19 Juni 2018
Home > Berita > Riau

Wabup Alfedri Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017

Wabup Alfedri Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017

Wabup Siak H Alfedri memimpin apel. (Foto : potretnews.com/sahril ramadana)

Senin, 19 Juni 2017 20:04 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati Siak H Alfedri memimpin upacara gelar pasukan Operasi Ramadniya Siak 2017 dalan rangka pengamanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri. Gelar pasukan ini dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Siak, Polda Riau, Senin (19/6/2017).

Giat ini juga diikuti oleh 300 personil gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan Siak, Satpol PP Siak dan Senkom Siak.

"Melalui apel gelar pasukan operasi Ramadniya Siak 2017, kita tingkatkan sinergi Polri dengan seluruh instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H/2017 ini," kata Wabup Siak.

Sementara Kapolres Siak AKBP Restika Pardamian Nainggolan Sik mengatakan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri tahun 2017 ini, jajaran Polres Siak akan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada.

Ads
"Kalau berbicara kekuatan, seluruh kekuatan jajaran Polres Siak akan dikerahkan dibantu personil gabungan lainnya yang bersama-sama ditempatkan di pos-pos yang didirikan di wilayah Kabupaten Siak," kata Kapolres Siak.

Selain dihadiri Wabup Siak dan Kapolres, apel gelar pasukan ini juga dihadiri, Asisten II Sekertaris Daerah Kabupaten Siak H Syafrilenti, Wakapolres Siak, Para Kadis, Kakan, Kepala Badan, para Kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran Polres Siak. ***

loading...
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww