PotretNews.com Selasa 13 November 2018
Home > Berita > Riau

Gara-Gara Keluar Jalur, 2 Warga Desa Pencingbekulo Kabupaten Siak Tewas Terlindas Truk di Jalinsum Labuhanbatu

Gara-Gara Keluar Jalur, 2 Warga Desa Pencingbekulo Kabupaten Siak Tewas Terlindas Truk di Jalinsum Labuhanbatu

Ilustrasi.

Jum'at, 16 Juni 2017 10:55 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Dua orang warga Riau tewas setelah terlindas truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Aeknabara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (15/6/2017).Berdasarkan informasi dari kepolisian, korban dengan identitas bernama Hermes Siregar (48) dan Saut Marulitua (22). Keduanya adalah warga Desa Pencing Bekulo, Kabupaten Siak, Riau.

Berdasarkan keterangan saksi, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Mulizaldi mengatakan kejadian nahas itu bermula saat truk nopol BH 8177 RI yang dikemudikan Porkas Daulay (52) datang dari arah Medan menuju Kotapinang. Sedangkan dari arah berlawanan, melaju dua korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BM 2291 UK.

”Saat di TKP (tempat kejadian perkara), sopir truk terlalu mengambil jalur kanan, saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Vixion yang dikendarai kedua korban, terjadi tabrakan di bagian depan,” terang AKP Mulizaldi, dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Ads
Setelah tabrakan keras tersebut, kedua korban pun terlindas truk bersama dengan sepeda motornya. Kedua korban tewas di lokasi. Setelah dilakukan olah TKP, jasad kedua korban lalu dibawa ke RSUD Rantauprapat menggunakan mobil pick up.

”Kedua jenazah dibawa oleh keluarga korban atas nama Ronald ke Kisaran. Kedua korban mengalami berat di sekujur tubuhnya,” pungkas AKP Mulizaldi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa, Siak
wwwwww