Home > Berita > Siak
Siak
matangkan-persiapan-untuk-maju-pilgubri-2018-syamsuar-bergerilya-ke-negeri-junjungan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com  - Belum genap sepekan H Syamsuar mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Rokan Hilir  (Rohil) dan masyarakat Siak di Kota Dumai, Selasa 18 April 2017 H Syamsuar kembali mengelar pertemuan dengan masyakarat serta sejumlah tokoh di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
lihat-syamsuar-dan-harris-gencar-sosialisasi-ikut-pemilihan-gubernur-riau-ketua-partai-golkar-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua Bakal Calon Gubernur Riau yang sama-sama bernaung di bendera Partai Golongan Karya (Golkar) yakni Bupati Siak, Syamsuar dan Bupati Pelalawan, HM Harris mulai getol bersosialisasi kepada masyarakat.
83-orang-cpns-kabupaten-siak-ikut-pelatihan-dasar
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sebanyak 83 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan II dan III Formasi Umum tahun 2014 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak mengikuti pelatihan dasar pegawai 2017. CPNS yang melakukan pelatihan, mereka yang tergabung dalam CPNS angkatan I Provinsi Riau.
curah-hujan-tinggi-petani-kabupaten-siak-terancam-gagal-panen
SIAK,POTRETNEWS.com  - Tingginya curah hujan akhir-akhir ini sangat dikeluhkan oleh sejumlah petani holtikultura di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Pasalnya tanaman seperti cabe, sayur-sayuran dan buah-buahan tidak tumbuh sesuai yang diharapkan petani. Akibat tingginya curah hujan ini, tanaman mudah terserang hama penyakit.
silaturahmi-dengan-sejumlah-tokoh-kabupaten-rokan-hilir-h-syamsuar-minta-doa-maju-pilgubri-2018
ROKANHILIR, POTRETNEWS.com  - H Syamsuar mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Acara itu digelar di kediaman pribadi orang tuanya Alm. H Wahi Abdulah, di desa Jumrah Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Jumat (14/4/2017) pagi.
alamak-sudah-hampir-4-tahun-menumpuk-di-gudang-bea-cukai-kabupaten-siak-belum-juga-melelang-ponsel
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Pratama Kabupaten Siak, Provinsi Riau ternyata belum melelang Ponsel BlackBerry sebanyak 893 unit dan 20 unit laptop merek Samsung.
sat-resnarkoba-polres-siak-tangkap-tiga-pengedar-sabu-di-2-tempat-berbeda
SIAK, POTRETNEWS.com  - Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Siak, Polda Riau berhasil mengamankan tiga pengedar narkotika jenis sabu-sabu di daerah Kabupaten Siak. Ketiga pengedar itu ditangkap di wilayah berbeda.
bak-film-iactioni-pengedar-narkoba-di-kabupaten-siak-terkecoh-pemesan-ternyata-polisi-yang-menyamar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Teknik penyamaran yang dilakukan kepolisian sebagai pembeli (undercover buy) menjadi salah satu cara jitu dalam mengungkap sindikat peredaran narkoba.
bupati-siak-syamsuar-lantik-164-kepala-sekolah-dan-56-uptd
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sahri (52), tak menyangka jika dirinya dilantik Bupati Siak Syamsuar menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri Satu Atap Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (11/4/2017) petang. Iya dilantik bersama 225 pejabat lainnya sebagai Kepala UPTD/UPTB, Kepala Sekolah dan Pengawas.
dari-banten-gadis-belia-ini-dijanjikan-kerja-di-riau-ternyata-jadi-pelayan-kafe-di-lokalisasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayanraya, Polresta Pekanbaru, Riau, mengungkap perdagangan anak di bawah umur di lokalisasi Meredan, Kecamatan Tenayanraya.
wwwwww