PotretNews.com Rabu 14 November 2018
Home > Berita > Siak

Diduga Karena Gangguan Jiwa, Pria 30 Tahun Asal Kabupaten Siak ini, Akhiri Hidupnya Menggunakan Pisau Dapur

Diduga Karena Gangguan Jiwa, Pria 30 Tahun Asal Kabupaten Siak ini, Akhiri Hidupnya Menggunakan Pisau Dapur

Korban tergeletak di depan jalan rumahnya. (foto: istimewa)

Jum'at, 16 Juni 2017 23:15 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Muhammad Amin (30), warga perumahan BTN Cendrawasih, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Siak, Riau, ditemukan tewas di jalan depan rumahnya, dengan cara menancapkan pisau di bagian dadanya, Kamis (15/6/2017).Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui PS Paur Subbag Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, Jumat (16/6/2017) mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis kemarin sekira pukul 19.10 WIB. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Reza Rahmad Akbar (20). Dia langsung memberitahukan ke pada abang kandung korban Nirfaisal (43).

"Korban tinggal bersama abang kandungnya. Usai ditemukan korban tak bernyawa lagi, masyarakat setempat langsung menghubungi Polsek Tualang," kata Dedek, menjawab potretnews.com.

Korban diduga mengidap ganguan jiwa sejak 5 tahun terakhir, bahkan dari keterangan abang kandungnya, korban juga memiliki kartu berobat dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Pekanbaru.

Ads
"Abang kandung korban juga mengakui bahwa korban mengalami gangguan jiwa sejak 5 tahun terakhir. Ini juga dibuktikan dengan adanya kartu berobat dari RSJ Pekanbaru," terang Dedek.

Menurut Dedek, pisau yang tertancap di bagian dada korban, merupakan pisau dapur yang digunakan sehari-hari oleh abang kandung korban.

"Setelah dilakukan visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, atau perkelahian. Saat ini, tim identifikasi Satreskrim Polres Siak masih menyelidiki sidik jari di pisau dengan sidik jari korban," pungkas Dedek. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww