Home > Berita > Rohul
Rohul
pemkab-siak-dan-rokan-hulu-dapat-pujian-dari-pemerintah-pusat-dan-dijadikan-contoh-karena-beri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengeluhkan masih ada daerah yang belum menganggap bahwa urusan pemadaman kebakaran bukan skala prioritas dalam program pemerintah.
205-kilometer-perbatasan-rohulkampar-belum-tuntas-lantaran-perebutan-lima-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Biro Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau Sudarman mengatakan hingga saat ini progres penyelesaian sengketa perbatasan antara Kampar dan Rokan Hulu belum tuntas. Bahkan sepanjang 205 kilometer lagi belum ada penyelesaian.
resmi-dibuka-gubernur-andi-rachman-porprov-ix-riau-di-kampar-diharapkan-jadi-ajang-cetak-atlet
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) IX Riau, Sabtu (28/10/2017) malam resmi dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman di Stadion Sepakbola Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kampar.
oknum-polisi-nakal-di-rokan-hulu-diduga-jadi-mucikari-dan-paksa-gadis-layani-pria-hidung-belang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang polisi nakal berinisial ML terpaksa berurusan dengan institusinya sendiri setelah dilaporkan atas dugaan menjadi ”mucikari”.
seorang-siswi-smp-rokan-hulu-dinodai-bergantian-oleh-empat-pemuda-di-kebun-sawit
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Seorang siswi sekolah menengah pertama berusia 14 tahun dinodai dan digilir 4 pemuda di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Saat ini, pelajar tersebut mengalami trauma. Sementara para pelaku berhasil ditangkap polisi.
di-kecamatan-bangunpurba-rokan-hulu-gas-3-kg-tembus-rp37-ribu-per-tabung
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Hingga pekan ini, harga LPG tabung 3 kg sudah melambung hingga Rp 37 ribu per tabung di sebagian besar wilayah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
astaga-sepuluh-kabupaten-dan-kota-di-riau-endemis-kaki-gajah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat saat ini sepuluh kabupaten/kota di wilayah setempat masih dinyatakan endemis atau belum bebas dari penyakit kaki gajah (filariasis).
kisah-pengorbanan-gadis-di-rohul-yang-terpaksa-jadi-budak-seks-ayah-kandungnya-selama-hampir-4
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hampir empat tahun menjadi pelampiasan nafsu bejat ayah kandungnya, perempuan 19 tahun akhirnya buka‎ mulut ke Mapolres Rokan Hulu (Rohul), Riau. Selama ini, korban takut menceritakan apa yang dialaminya untuk melindungi ibu dan saudaranya dari ancaman sang ayah.
satu-rumah-di-tandun-rohul-yang-disinyalir-jadi-sarang-judi-digerebek-tiga-pria-kocarkacir-dan
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Satu rumah di Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau yang disinyalir sering dijadikan tempat bermain judi, digerebek polisi.
besok-bawaslu-panggil-5-kepala-dinas-terkait-kehadiran-pada-rakerda-partai-golkar-riau-di-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rencana Bawaslu Riau untuk memanggil 5 kepala dinas yang terindikasi terlibat dalam kegiatan politik praktis beberapa waktu lalu, akhirnya direalisasikan pada Senin (9/10/2017) besok.
wwwwww