PotretNews.com Kamis 12 Desember 2019
Home >  Berita >  Rohul

Pengendara RX-King Asal Rokan Hulu Tewas Tertabrak Bus setelah Gagal Menyalip Mobil di Batubara Sumut

Pengendara RX-King Asal Rokan Hulu Tewas Tertabrak Bus setelah Gagal Menyalip Mobil di Batubara Sumut

Gambar hanya ilustrasi. (KOMPAS.com)

Senin, 25 November 2019 12:36 WIB

BATUBARA, POTRETNEWS.com — Seorang pria asal Riau tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Binjaibaru, Kecamatan Datuktanahdatar, Batubara, Sumatera Utara (Sumut) tepatnya dekat gudang sapu lidi, Ahad (24/11/2019) kira-kira pukul 20.15 WIB.

Berdasarkan kartu tanda penduduk yang ditemukan di lokasi, pria itu diketahui bernama Megi (25), warga Kotalama, Kecamatan Kuntodarusalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, awalnya Megi mengendarai sepeda motor Yamaha RX-King –tanpa pelat polisi–datang dari arah Kisaran menuju arah Kota Medan.

”Sampai di lokasi dia mau memotong (mendahului) mobil yang di depannya. Tiba-tiba dari lawan arahnya rupanya Bus Sentosa Transport kencang juga,” kata warga di lokasi.

Braakkk…!! Megi, berikut sepeda motor yang dikendarainya langsung terpuruk ke kolong bus. Tak ayal, tubuh pria itu langsung remuk tergilas roda Bus Sentosa, BK 7179 UA itu.

Warga sekitar langsung berhamburan keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. Namun sayang, pengemudi yang disebut bermarga Lubis langsung melarikan diri meninggalkan kendaraannya di sana.

”Remuk kepalanya, kaki sama tangan, patah semua. Badannya pun hancur, ngerilah nengoknya!” Bebernya. Sementara itu, seorang lelaki yang mengaku sopir cadangan bus bernama C Sianturi (50) mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut.

”Gak tau aku kejadiannya, pas tidur tadi di bangku belakang. Si Lubis sopirnya, orang Medan. Entah udah ke mana pun dia,” ungkapnya.

Tak lama kemudian pihak kepolisian tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jenazah Megi ke RSUD Batubara serta melakukan olah TKP.

Kapos Lantas Sei Bejangkar Aiptu Arpan ketika dikonfirmasi mengatakan Satuan Lalu Lintas Polres Batubara, telah meminta keterangan saksi-saksi serta mengamankan barang bukti Bus Sentosa dan sepedamotor.

”Untuk jenazah pengendara sepeda motor, saat ini masih di ruang jenazah RSUD Batubara. Kita masih masih berupaya menghubungi pihak keluarga melalui nomor yang ada di handphone korban,” ujarnya. ***

Berita ini telah terbit di news.metro24jam.com dengan judul "Mendahului Mobil, ‘Disambut’ Bus Sentosa, Warga Rohil Remuk di Jalinsum Batubara"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Rohul, Hukrim
Loading...
www www