PotretNews.com Senin 10 Agustus 2020
Home >  Berita >  Rohul

Dicari hingga 11 Jam dalam Sehari, Nasib Balita 3 Tahun yang Tenggelam di Sungai Rokan Belum Diketahui

Dicari hingga 11 Jam dalam Sehari, Nasib Balita 3 Tahun yang Tenggelam di Sungai Rokan Belum Diketahui

Tim Basarnas Pekanbaru menyisir Sungai Rokan yang menenggelamkan balita 3 tahun.

Kamis, 05 Desember 2019 14:50 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Nasib balita bernama Naswan (3) yang terpeleset saat bermain lalu tenggelam di Sungai Rokan IV Koto di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Rabu (4/12/2019) siang belum diketahui.

Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo mengatakan, saat ini tim sudah melalukan pencarian selama dua hari, namun belum membuahkan hasil.

”Sudah 2 hari tim lakukan pencarian dibantu masyarakat dan BPBD, serta pihak kecamatan. Korban belum ditemukan," kata Kukuh, Kamis (5/12/2019).

Dikatakan Kukuh, tim melakukan pencarian setiap harinya mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Pihaknya terus melakukan upaya dengan menyisir Sungai Rokan yang kondisi arusnya deras.

”Lebih kurang 11 jam kita lakukan pencarian sehari. Tim masih terus berusaha, semoga korban bisa segera ditemukan,” ungkap Kukuh.

Seperti telah diberitakan, Naswan merupakan balita anak dari warga Kelurahan Rokan IV Koto. Korban beserta kedua temannya saat itu ingin mandi di sungai yang memiliki kedalaman 5 meter sampai 6 meter. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Balita 3 Tahun yang Tenggelam di Sungai Rokan Riau Belum Ditemukan, Basarnas Lakukan Pencarian hingga 11 Jam Sehari"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Rohul, Peristiwa
Loading...
www www