Home > Berita > Rohil
Rohil
duka-dan-permintaan-3-adik-prajurit-tni-yang-gugur-saat-padamkan-api-di-rohil-kepada-pemerintah
MAGETAN, POTRETNEWS.com - Keluarga Prajurit Satu (Pratu) Wahyudi anggota TNI Angkatan Darat yang gugur saat memadamkan kebakaran lahan di Desa Pasirputih, Bagansinembah, Rokan Hilir, Riau berharap agar pemerintah memperhatikan masa depan ketiga adik almarhum.
dprd-rohil-sahkan-tiga-ranperda
DPRD Rohil Sahkan Tiga Ranperda
Kamis, 25 Agustus 2016 20:28 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sebanyak tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau disahkan menjadi perda di dalam Sidang Paripurna DPRD setempat, Kamis (25/12/2016).
prof-adnan-kasri-nilai-satgas-karhutla-jauh-dari-standar-pengamanan-jangan-jadikan-serdadu-umpan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan sudah 18 tahun berlangsung di Riau. Jika ada kebakaran, TNI dan polisi selalu jadi garda terdepan untuk memadamkan kebakaran. Sudah banyak korban berjatuhan akibat bencana tahunan ini.
tangis-calon-istri-dan-keluarga-langsung-pecah-lihat-peti-jenazah-praka-wahyudi
MAGETAN, POTRETNEWS.com - Suara isak tangis keluarga Praka Wahyudi langsung pecah mengiringi kedatangan jenazah di Desa Pupus Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, Jawa Timur Rabu (24/8/2016) petang. Padahal, prajurit TNI AD yang meninggal saat bertugas memadamkan kebakaran di Riau itu akan melangsungkan pernikahan tahun ini.
cerita-tewasnya-praka-wahyudi-saat-padamkan-api-di-hutan-angker-rohil-yang-diduga-dibawa-ke-alam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota TNI Denrudal 004 Dumai, Pratu Wahyudi hilang saat berjibaku memadamkan kebakaran hutan dan lahan di Kampung Medan, Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Kamis (18/8/2016).
riau-masih-membara-titik-panas-terbanyak-di-lokasi-gugurnya-praka-wahyudi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan terus melanda Riau. Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi dan Klimatologi dan Geofisika (BMKG), terdeteksi 35 titik panas di Riau.
firasat-dan-mimpi-aneh-orang-tua-praka-wahyudi-sebelum-anaknya-meninggal-di-hutan-angker-wilayah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kehilangan Praka Wahyudi (pangkat sudah dinaikkan negara dari sebelumnya pratu, red) adalah cobaan terberat bagi keluarga. Warni Weton Wahyudi Seloso Wage, ayah dari Praka Wahyudi, mengaku sudah punya firasat anaknya akan pergi untuk selamanya.
teriakan-terakhir-pratu-wahyudi-sebelum-hilang-saat-padamkan-api-dan-pada-akhirnya-ditemukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - ‎Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Itulah kata-kata terakhir Pratu Wahyudi, saat menyampaikannya kepada rekannya sesama anggota etasemen Artileri Pertahanan Udara Rudal-004 Dumai.
gugur-saat-bertugas-padamkan-api-di-hutan-rohil-pemprov-riau-beri-santunan-untuk-keluarga-pratu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau merasa kehilangan atas gugurnya Pratu Wahyudi, anggota Den Rudal, Dumai, saat melaksanakan tugas memadamkan kebakaran hutan dan lahan. Santunan kepada keluarga korban pun diberikan.
gugur-dalam-tugas-mulia-di-hutan-rohil-negara-naikkan-pangkat-almarhum-wahyudi-menjadi-praka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Prajurit Satu Wahyudi, anggota dari Detasemen Artileri Pertahanan Udara Rudal-004 Dumai yang meninggal saat pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Rokan Hilir, Riau mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi secara anumerta.
wwwwww