Home > Berita > Rohil
Rohil
tewas-4-orang-ini-fotofoto-kecelakaan-maut-bus-intra-bk-7848-kontra-truk-tronton-di-rantaubais
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut yang terjadi di ruas jalan di daerah Rantaubais, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Minggu (4/9/2016) pagi tadi, pukul 05.30 WIB menyebabkan empat orang meninggal dunia.
bus-intra-bk-7848-lb-tabrakan-dengan-truk-tronton-di-rantaubais-rohil-subuh-tadi-4-tewas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan di daerah Rantaubais, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Minggu (4/9/2016) pagi tadi, pukul 05.30 WIB. Menurut informasi kepolisian sementara ini, empat orang meninggal dunia.
bupati-suyatno-tak-kenal-lelah-undang-investor-membangun-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seperti tak kenal lelah, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau H Suyatno, terus mengundang investor dari dalam dan luar negeri untuk membangun daerah ini.
kadis-budparpora-rohil-dilaporkan-ke-polisi-terkait-dugaan-penipuan-proyek-pl-rp500-juta
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Direktur CV Sawitto Saherman melaporkan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H Zulkarnain Nur ke polres setempat atas dugaan tindak penipuan proyek penunjukan langsung (PL) renovasi rumah dinas Batu 6, Sabtu (3/9/2016).
ditjen-dukcapil-buka-layanan-pengaduan-ini-nomor-aduan-yang-anda-bisa-hubungi-jika-alami-kendala
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam rangka meningkatkan layanan administrasi kependudukan, Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Prof Zudan Arif Fakrulloh, membuka layanan pengaduan atau pertanyaan terkait dokumen kependudukan seperti kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el), kartu keluarga (KK), kartu identitas anak (KIA) dan lainya.
bupati-suyatno-berbagi-cerita-soal-menurunnya-apbd-rohil-tahun-2017-kepada-warganya-di-pekanbaru
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Menurunnya APBD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau tahun 2017 beserta dampak yang ditimbulkan diceritakan Sang Bupati H Suyatno AMP kepada warganya.
bagansiapiapi-geger-sempat-ngobrol-dan-pesan-minuman-tapi-tibatiba-2-orang-misterius-bacok-kepala
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Aparat kepolisian memburu pelaku pembacokan yang menimpa warga Tionghoa, Akian (40), pemilik salah satu usaha warung kelapa muda di Jalan Perniagaan Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.
surya-arfan-ingin-rokan-hilir-kembali-jadi-gudang-atlet-bola-voli
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Nyaris tak terbantahkan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) merupakan gudang atlet bola voli berprestasi di Riau. Namun prestasi itu tidak bisa dipertahankan, bahkan 30 tahun terakhir, prestasi bolavoli Rohil terus menurun.
rokan-hilir-sumbang-titik-kebakaran-hutan-terbanyak-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, mengatakan Kabupaten Rokan Hilir menyumbang titik kebakaran hutan dan lahan (karhutla) paling banyak di Provinsi Riau. Berdasarkan data yang dihimpun BNPB, total lahan yang terbakar di Rokan Hilir mencapai 215 hektar.
karena-kabut-asap-ratusan-warga-riau-mengungsi
Karena Kabut Asap, Ratusan Warga Riau Mengungsi
Minggu, 28 Agustus 2016 17:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan yang menimbulkan kabut asap di Riau kian parah. Ratusan warga terpaksa diungsikan ke rumah sanak keluarga yang aman dari asap.
wwwwww