PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018
Home > Berita > Rohil

Seorang Wanita di Tanjungmedang Rokan Hilir Tiba-tiba Ditikam 2 Kali oleh Remaja 17 Tahun yang Memboncengnya, Nyawanya Selamat setelah Pura-pura Mati Sambil Menahan Sakit

Seorang Wanita di Tanjungmedang Rokan Hilir Tiba-tiba Ditikam 2 Kali oleh Remaja 17 Tahun yang Memboncengnya, Nyawanya Selamat setelah Pura-pura Mati Sambil Menahan Sakit

Remaja pelaku penikaman usai diamankan polisi

Jum'at, 24 Februari 2017 05:27 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sri Tajidah (25), warga Bagannenas, Kecamatan Tanjungmedan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau ini terpaksa dirawat intensif di rumah sakit setelah ditikam di pinggang dan rusuknya.Sri mengalami kejadian tragis tersebut sewaktu dirinya menumpang pulang usai berbelanja di Pasar Pelita, Kelurahan Pujud Selatan Kabupaten Rohil. Pelaku penikaman ini tak lain adalah orang yang memboncengnya, berinisial AS.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, data yang dirangkum dari kepolisian menyebutkan, awalnya Sri tidak menaruh curiga terhadap remaja 17 tahun ini, sebab mereka sudah saling kenal, apalagi sama-sama warga Bagannenas.

Lantaran itu lah korban tak ragu minta tumpangan. Awalnya berjalan normal, sampai tiba-tiba pelaku memberhentikan motornya di tengah perjalanan, dengan alasan ingin buang air kecil. Suasana ketika itu sepi, yang ada hanya perkebunan sawit.

Ads
Saat Sri lengah, diam-diam AS mendekatinya dan langsung menusuk korban dengan membabi buta sehingga mengenai pinggang dan rusuk sebelah kiri. Ia pun langsung ambruk ke tanah dengan kondisi bersimbah darah.

Sri yang dalam kondisi terluka parah tersebut ternyata tak kehilangan akal. Sambil menahan rasa sakit, ia pun berdiam diri dan pura-pura mati, dengan maksud supaya pelaku meninggalkannya. Dan dirinya pun berhasil.

SIMAK:

. Limbah PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri Group) Diduga Terus Cemari Sungai di Tanjungpauh Kuansing

. Drama Birokrasi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pekanbaru Senapelan yang Menguras Kesabaran

. Berita Perbankan dengan Judul SKANDAL Rp500 MILIAR, Bank Riau Kepri Terancam Bangkrut?, Ternyata Pernah Dimuat Media Terkemuka di Indonesia pada November 2014

Setelah menikam korban dan mengiranya sudah tewas, AS pun buru-buru kabur meninggalkan lokasi. Sementara korban hanya bisa tergeletak tak berdaya mengharap bantuan warga yang lewat.

"Kejadiannya kemarin. Setengah jam setelah korban ditikam, dua orang warga lewat dan langsung menolongnya ke klinik, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Ujungtanjung," kata Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, Kamis (23/2/2017) sore.

Berdasarkan keterangan korban, tentunya tak sulit bagi polisi untuk melacak pelaku. Dia pun akhirnya dibekuk tanpa perlawanan di tempat pelariannya di Kabupaten Rohul. "Kita tangkap di rumah keluarganya di sana," ujarnya.

Tidak dijelaskan apa motif pelaku sehingga tega menikam korban. Sejauh ini polisi masih melakukan penyidikan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Rohil, Umum, Peristiwa, Hukrim
wwwwww