Home > Berita > Rohil
Rohil
dukung-program-bank-sampah-pemkab-rohil-beri-bantuan-mesin-pencacah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Empat bank sampah yang ada di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau memperoleh bantuan mesin pencacah plastic dari Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah (Bapedalda) setempat.
dprd-nilai-kepala-dinas-di-rohil-hanya-harapkan-dbh
DPRD Nilai Kepala Dinas di Rohil Hanya Harapkan DBH
Kamis, 22 September 2016 06:46 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Afrizal, menilai kebanyakan para kepala dinas di Rohil hanya mengharapkan Dana Bagi Hasil (DBH) saja. Sampai hari ini, kata Afrizal, belum tampak adanya inisiatif untuk melakukan lobi minta penambahan anggaran lain ke pusat.
menggesa-destinasi-wisata-pulau-jemur-menggali-potensi-yang-terkubur
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang bakal menjadi andalan di masa mendatang adalah Pulau Jemur.
begini-upaya-pemkab-rohil-memaksimalkan-pelayanan-kesehatan-masyarakat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Sejumlah pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau kini telah naik kelas menjadi puskesmas rawat inap.
komisi-b-dprd-rohil-minta-bumd-genjot-kinerja-demi-tingkatkan-pad
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sebagai mitra kerja dari BUMD, Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang membidangi ekonomi kerakyatan meminta kepada BUMD Rohil bisa meningkatkan PAD dengan cara memanfaatkan berbagai sumber yang ada.
legislator-rohil-minta-perusahaan-tak-hanya-sumbang-asap-dan-limbah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Masalah yang sedang dihadapi PT Jatim Jaya Perkasa (JJP) terkait kasus hukum masalah pencemaran lingkungan di wilayah Kecamatan Kubu, membuat Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau juga angkat bicara.
rumah-milik-keluarga-prajurit-tni-yang-gugur-saat-padamkan-api-di-hutan-angker-rohil-direnovasi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sinar Mas Foresty membantu renovasi rumah milik keluarga Praka Anumerta Wahyudi prajurit TNI AD yang gugur saat menjalankan tugas menanggulangi kebakaran hutan dan lahan di Riau akhir Agustus lalu.
ngakungaku-anggota-buser-saat-beraksi-2-begal-sadis-yang-pernah-sekap-dan-buang-korbannya-ke-kebun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kelompok begal sadis yang sempat menyekap korbannya dan dibuang ke kebun sawit, akhirnya menyerah di tangan Tim Opsnal Polsek Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau. Sementara empat pelaku lainnya sedang diburu polisi.
dprd-ajak-masyarakat-dukung-rpjmd-rohil
DPRD Ajak Masyarakat Dukung RPJMD Rohil
Jum'at, 16 September 2016 20:33 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Masyarakat diminta untuk mendukung program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau dalam masa lima tahun ke depan. Jika tidak ada aral melintang, Rohil akan terus menggesa pembangunan secara merata, sesuai dengan program yang sudah ditetapkan oleh pemkab.
proyek-tambal-sulam-lintas-pujud-tak-kunjung-dikerjakan-anggota-dprd-rohil-ini-minta-warga-bersabar
PUJUD, POTRETNEWS.com – Merespons protes dari warga terkait jalan lintas menuju Kecamatan Pujud yang sedang dalam proses tambal sulam belum juga selesai dikerjakan oleh kontraktor, Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Jufrizan meminta penduduk setempat untuk bersabar.
wwwwww