Home > Berita > Rohil
Rohil
gubernur-arsyadjuliandi-lepas-jenazah-anggota-tni-yang-meninggal-saat-padamkan-api-di-rohil-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memimpin upacara pelepasan jenazah Pratu Wahyudi yang gugur dalam pemadaman kebakaran lahan. Satgas diperintahkan untuk ikut mengantarkan sampai ke kampung halaman Pratu Wahyudi.
gubernur-riau-sampaikan-dukacita-atas-meninggalnya-pratu-wahyudi-kita-sangat-kehilangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya seorang prajurit TNI dari Detasemen Rudal 004 Dumai, Pratu Wahyudi, saat bertugas memadamkan kebakaran hutan dan lahan di lahan Desa Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kabupaten Rokan Hilir.
visum-pratu-wahyudi-di-rsud-dumai-dijaga-ketat-tentara
DUMAI, POTRETNEWS.com - Visum terhadap Pratu Wahyudi di RSUD Dumai Provinsi Riau berlangsung tertutup. Sejumlah prajurit TNI dari Den Rudal 004 Dumai berjaga di depan pintu masuk.
usai-lihat-jasad-pratu-wahyudi-gubernur-riau-mendadak-gelar-rapat-tertutup
DUMAI, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menggelar rapat terbatas di Lantai II RSUD Dumai, Rabu (23/8/2016) usai melihat kondisi jasad Pratu Wahyudi di ruang pemulasaran jenazah RSUD Dumai.
prajurit-tni-yang-meninggal-dunia-setelah-hilang-saat-padamkan-api-di-hutan-rohil-dalam-waktu-dekat
MERDEKA, POTRETNEWS.com - Prajurit TNI Denrudal 004 Dumai, Pratu Wahyudi hilang sejak 18 Agustus saat melakukan pemadaman kebakaran lahan dan hutan di Kampung Medan, Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Wahyudi diketahui dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan.
tragis-anggota-tni-yang-hilang-6-hari-saat-padamkan-api-di-hutan-angker-wilayah-rohil-ditemukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah enam hari hilang, Pratu Wahyudi yang juga petugas pemadaman kebakaran hutan dan lahan Riau akhirnya ditemukan. Namun saat ditemukan korban sudah tewas.
tni-di-riau-doa-bersama-untuk-keselamatan-prajurit-yang-hilang-di-hutan-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran TNI di Riau menggelar doa bersama guna mengharapkan kembalinya prajurit Denrudal 004 Dumai, Pratu Wahyudi, yang hilang saat memadamkan kebakaran hutan dan lahan di Desa Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kabupaten Rokan Hilir sejak Kamis (18/8/2016).
dprd-imbau-semua-pusat-kesehatan-di-rohil-siaga-satu
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pusat kesehatan maupun klinik di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau banyak diserbu pasien yang mengadu masalah kesehatannya akibat pengaruh asap.
pagi-ini-terpantau-46-titik-panas-di-wilayah-sumatera-kabupaten-rokan-hilir-terbanyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 46 titik panas terdeteksi berada di wilayah Sumatera, Minggu (21/8/2016) pagi. Dari data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)Pekanbaru, titik panas tersebut terpantau di Provinsi Aceh sebanyak empat titik panas, Bangka Belitung satu titik, serta Riausebanyak 41 titik panas.
kebakaran-hutan-dan-lahan-di-rokan-hilir-sangat-parah-satgas-kesulitan-lakukan-pemadaman-lewat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satgas Kebakaran Hutan dan Lahan masih terus berupaya melakukan pemadaman beberapa daerah. Rokan Hilir satu di antaranya.
wwwwww