PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Rohil

Info Cuaca: Hujan Diprediksi Masih Mengguyur Wilayah Riau pada Pagi, Sore, dan Malam Hari

Info Cuaca: Hujan Diprediksi Masih Mengguyur Wilayah Riau pada Pagi, Sore, dan Malam Hari

Banjir menggenangi Jalan Sudirman, tepat di depan RS Awal Bros Pekanbaru, Selasa (21/2/2017). Kawasan tersebut kerap dilanda genangan air bila hujan lebat mengguyur. (foto: tribunpekanbaru.com)

Selasa, 28 Februari 2017 07:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan diprediksi masih mengguyur wilayah Riau dalam intensitas ringan hingga lebat, Selasa (28/2/2017). Dari data yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan diperkirakan turun di wilayah Riau bagian Utara, Barat, Tengah, Selatan dan pesisir Timur.Berdasarkan laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, hujan diperkirakan turun pada pagi dan sore atau malam hari. Prakiraan tinggi gelombang air laut di beberapa perairan Riau seperti di Rokan Hilir (Rohil), Dumai, Bengkalis, Indragiri Hilir (Inhil) dan Meranti berkisar 0.25 sampai 0.5 meter.

Untuk titik panas atau hospot tidak ada yang terdeteksi untuk wilayah Sumatera. Sementara untuk jarak pandang (visibility) di beberapa kota di Riau, seperti di Pekanbaru jarak pandang tiga kilometer (cuaca hujan), Rengat enam kilometer, Dumai tujuh kilometer serta Pelalawan lima kilometer kondisi cuaca udara kabur. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Ads
Tour de Siak 2018
wwwwww