Home > Berita > Rohil
Rohil
orang-pintar-dikerahkan-cari-anggota-tni-yang-hilang-saat-padamkan-api-di-hutan-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berbagai upaya terus dilakukan untuk mencari hilangnya seorang anggota TNI AD saat memadamkan kebakaran lahan di Riau. Selain tim Polda Riau, ”orang pintar” pun ikut dilibatkan.
begini-kronologi-hilangnya-anggota-tni-saat-padamkan-kebakaran-lahan-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota TNI hilang saat melakukan pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Riau. Belum tahu pasti ke mana hilangnya prajurit tersebut. Berikut ini kronologi hilangnya prajurit TNI, Jumat (19/8/2016). Prajurit ini hilang pada Kamis (18/8/2016) sore di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau.
prajurit-tni-dari-denrudal-dumai-hilang-gaib-di-hutan-rohil-saat-padamkan-api-ceritacerita-misteri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu prajurit TNI AD tiba-tiba hilang saat melakukan pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Riau. Belum diketahui jejak anggota TNI yang masih lajang itu.
cerita-aneh-soal-sambungan-telepon-kala-anggota-tni-hilang-di-hutan-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satgas Darat Karhutla di Riau kini heboh atas hilangnya seorang prajurit usai melakukan pemadaman kebakaran lahan dan hutan. Belum diketahui bagaimana prajurit itu bisa hilang apakah tersesat atau yang lainnya. Tapi muncul juga cerita-cerita soal hutan angker.
ketua-komisi-b-dprd-rohil-akui-penarikan-mobil-dinas-yang-belum-dikembalikan-mantan-pejabat-akan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemberian masa tenggat waktu bagi mantan pejabat di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, baik itu eksekutif maupun legislatif untuk mengembalikan mobil dinas yang masih mereka pakai, hanya sampai pada bulan September ini. Setelah itu akan dijemput paksa. Direncanakan penjemputan mobil dinas yang masih berada di tangan mantan pejabat Rohil itu, akan melibatkan aparat kepolisian.
anggota-tni-hilang-secara-misterius-saat-lakukan-pemadaman-kebakaran-hutan-di-desa-pasirputih-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota TNI AD tiba-tiba hilang dari rekannya saat melakukan pemadaman kebakaran hutan di Riau. Belum tahu pasti, ke mana hilangnya prajurit ini.
anggota-dprd-rohil-habib-nur-optimis-sektor-pertanian-batuhampar-berpotensi-besar-tingkatkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Habib Nur mengatakan, potensi yang dimiliki oleh Kecamatan Batuhampar dari sektor pertanian sangat bagus dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.
usai-santap-ikan-yang-dikirim-dari-tanjungbalai-puluhan-santri-dan-guru-ponpes-di-rohil-keracunan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - 35 santri Pondok Pesantren Al-Majidiyah Baganbatu Kecamatan Bagansinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau terpaksa dilarikan ke puskesmas terdekat. Tujuh di antaranya masih menjalani perawatan, Rabu (17/8/2016) siang.
lama-terpendam-kasus-dugaan-korupsi-proyek-jembatan-pedamaran-yang-dibangun-di-era-pemimpin-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hampir setahun proses hukum dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) pembangunan jembatan Pedamaran I, dan Pedamaran II kabupaten Rokan Hilir ditangani Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau terpendam. Kini, penyidik kembali melanjutkannya setelah berganti pimpinan, dengan memulai melengkapi syarat administratif proses Penyidikan.
kebakaran-lahan-di-rohil-terus-meluas-polisi-kejar-pemilik-25-hektar-kebun-sawit-bernama-teguh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan di Kabupaten Rohil, Riau yang terjadi sejak kemarin hingga kini belum teratasi. Khusus di Kecamatan Tanahputih yang merupakan areal perkebunan sawit, kebakarannya terus meluas.
wwwwww