Home > Berita > Rohil
Rohil
cerita-kapolda-riau-yang-menginap-dan-turun-langsung-padamkan-api-di-lahan-sawit-wiayah-rohil
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Titik api di perkebunan sawit Desa Putat kecamatan Tanahputih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), terus meluas. Hingga saat ini terpantau 48 titik api di lahan seluas 20 hektare tersebut.
sambil-berpuasa-kapolda-riau-jalan-kaki-1-km-di-gambut-panas-untuk-pimpin-langsung-operasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau masih berlangsung hingga Senin (15/8/2016) siang. Angin kencang dan beratnya medan membuat tim darat kesulitan menjinakkan kobaran api, salah satunya di daerah Putat, Kecamatan Tanahputih.
warga-sinaboi-rohil-temukan-tengkorak-di-dalam-kendi-saat-bersihkan-ladang-di-bekas-perkampungan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Warga Kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau menemukan tulang belulang yang diduga tengkorak manusia di dalam kendi atau tempayan berukuran besar.
anggota-dprd-rohil-asal-rantaukopar-berharap-jalan-sei-kapas-segera-dibangun
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Masyarakat di Rantaukopar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau sampai saat ini masih terus mengharapkan jalan penghubung kecamatan itu agar bisa dibangun secepat mungkin. Meskipun mengharapkan pembangunan di tahun 2016 hampir tidak ada, akan tetapi harapan masyarakat tidak juga putus.
anggota-dprd-rohil-marusaha-warga-yang-urus-izin-usaha-jangan-dipersulit
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Terkait laporan dari masyarakat tentang dugaan adanya pungutan di luar ketentuan yang berlaku, Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Marusaha melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah melalui dinas terkait.
satgas-karhutla-riau-pasang-garis-polisi-di-lahan-yang-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Satgas penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karlahut) di Riau memasang police line (garis polis) di lahan yang terbakar. Tim hari ini tetap melanjutkan pemadaman lewat darat dan udara.
dprd-rohil-apresiasi-pemkab-tingkatkan-kualitas-jalan-desa-pedamaran
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Krismanto mengapresiasi langkah pemerintah yang telah melakukan peningkatan kualitas jalan di Desa Pedamaran, Kecamatan Pekaitan tahun ini.
begini-penampakan-lahan-yang-terbakar-di-riau-yang-tengah-dipadamkan-satgas-udara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Satgas Udara Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau bekerja keras melakukan pemadaman titik api dengan heli. Saat ini heli milik Sinar Mas turut diperbantukan melakukan water bombing.
per-6-agustus-sudah-1555-hektar-hutan-dan-lahan-riau-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Provinsi Riau merupakan salah satu daerah yang selalu menjadi langganan kebakaran hutan dan lahan. Hingga hari ini tercatat 1.555 hektare hutan dan lahan di Bumi Lancang Kuning –julukan Riau– musnah.
ditarik-buaya-jari-tangan-nelayan-rantaukopar-rohil-patah-sampannya-terbalik
UJUNGTANJUNG, POTRETNEWS.com - Seorang nelayan warga Desa Rantaukopar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau benama Jasri harus dilarikan ke rumah sakit. Jari tangan kirinya luka-luka setelah digigit buaya.
wwwwww