Home > Berita > Rohil
Rohil
daftar-lengkap-bakal-paslon-yang-akan-berlaga-di-9-pilkada-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran calon kepala daerah yang akan berlaga di 270 wilayah dalam Pilkada serentak 2020 dibuka pada 4-6 September. Masa kampanye mulai 26 September dan pemungutan suara pada 9 Desember.
kepala-daerah-di-riau-yang-terkonfirmasi-corona-adalah-bupati-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Untuk kali pertama, seorang kepala daerah di Provinsi Riau terkonfirmasi virus corona atau Covid-19. Kabar bahwa Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno menjadi salah satu pasien terkonfirmasi, kemarin, tak dibantah Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir.
bawaslu-rohil-kirim-rekomendasi-ke-kasn-terkait-dugaan-pelanggaran-netralitas-seorang-asn-pemkab
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau menindaklanjuti dugaan pelanggaran netralitas seorang aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintahan kabupaten (pemkab) setempat kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).
bawaslu-rokan-hilir-ingatkan-calon-petahana-tidak-gunakan-fasilitas-dan-anggaran-daerah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Hiruk-pikuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir tahun ini memang belum banyak terasa oleh publik, hal ini bisa dirasakan dengan masih belum jelasnya para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir yang akan mendaftar pada tanggal 4—6 September 2020 nanti.
oknum-camat-di-rokan-hilir-bogem-seorang-kades-di-depan-umum-usai-upacara-17-agustus
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Orang nomor satu di Kecamatan Kubu Kabupaten Hilir (Rohil) Provinsi Riau, berinisial A dilaporkan ke pihak kepolisian. Camat tersebut diduga memukul seorang penghulu atau kepala desa (kades).
prihatin-sesama-bmc-gmb-abisi-dan-nnj-bedah-rumah-ujang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Imej komunitas motor yang mungkin sebelum ini identik dengan membuat resah masyarakat, semakin lebur dengan hadirnya Bagansiapiapi Max Community (BMC) yang selalu melakukan kegiatan bakti sosial.
meski-tanpa-psbb-dan-berbatasan-langsung-dengan-sumut-yang-1095-warganya-positif-corona-rohil-masih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 11 dari 12 kabupaten dan kota di Provinsi Riau telah telah terpapar virus corona. Hanya Rokan Hilir satu-satunya wilayah yang masih berstatus zona hijau Covid-19 di Bumi Lancang Kuning.
nelayan-di-pesisir-riau-diperdaya-sindikat-narkoba-internasional-untuk-menjemput-sabu-di-tengah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sindikat narkoba internasional semakin agresif memasok sabu dari Malaysia. Daerah pesisir, seperti Bengkalis, Kota Dumai, dan Rokan Hilir menjadi pilihan karena garis pantai panjang di daerah tersebut.
rokan-hilir-satusatunya-daerah-di-riau-yang-sekolahnya-diizinkan-belajar-secara-tatap-muka
RIAU, POTRETNEWS.com — Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan edaran jadwal proses belajar mengajar untuk tahun 2020, yang rencananya akan dimulai pada awal Juli mendatang, saat pandemi Covid-19.
rekayasa-lalu-lintas-kendaraan-antisipasi-covid19-di-bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan rekayasa arus lalu lintas (lalin) kendaraan di sejumlah titik keramaian massa sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di daerah itu khususnya Bagansiapiapi.
wwwwww