Home > Berita > Rohil
Rohil
hari-raya-kurban-momentum-tingkatkan-semangat-kerja-dan-dahulukan-kepentingan-umum
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, H Suyatno AMP, melepas pawai takbir keliling Kecamatan Bangko yang diikuti puluhan miniatur maupun nonminiatur yang berbentuk mesjid dan gambar onta. Pelepasan Pawai menyambut Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M berlangsung di depan kantor bupati di Bagansiapiapi, Rabu (23/9/2015) malam.
warga-rohil-sulap-lahan-tidur-di-setiap-desa-menjadi-kolam-patin
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Saat ini minat masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, untuk membudidayakan ikan patin, mulai berkembang. Hampir setiap kelompok di kepenghuluan/kelurahan yang berada di seluruh kecamatan, telah menerapkan budidaya ikan patin. Beberapa waktu lalu, Bupati Rohil Suyatno melakukan panen raya ikan patin bersama Kelompok Budidaya Cahaya Napangga.
imbauan-kepada-guru-lulusan-s1-yang-honornya-masih-setara-sma-di-rohil-jika-ingin-honor-setara
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Ir Amiruddin MM meminta kepada guru yang sudah S1 dan sudah lulus sertifikasi namun masih menerima honor daerah setara dengan sekolah menengah atas (SMA) agar melaporkan ke dinas yang dipimpinnya supaya bisa disetarakan pembayaran honor daerah agar disetarakan dengan S1.
ditanya-jumlah-kurban-sekabupaten-rohil-pada-idul-adha-1436-h-kakan-kemenag-agustiar-kita-tidak
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Agustiar SAg mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan data sapi yang akan dikurbankan pada Idul Adha 1436 H, yang jatuh tanggal 24 September mendatang.
blusukan-ke-pelosok-kampung-di-rohil-jamiludin-catat-keluhan-masyarakat
BANGKOPUSAKO, POTRETNEWS.com - Ratusan masyarakat menghadiri kampanye diologis yang dilakukan pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, H Suyatno-Jamiludin, di dua kepenghuluan (desa, red) di Kecamatan Bangkopusako, Sabtu (19/9/2015) kemarin.
sambil-aksi-simpatik-bagibagi-masker-polisi-di-bagansiapiapi-sampaikan-imbauan-ini
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Prihatin melihat kondisi kabut asap yang belum hilang di wilayah itu, Kepolisian Sektor Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, membagikan masker kepada masyarakat.
sumbang-pembangunan-pdta-ar-raudha-rp30-juta-bupati-suyatno-itu-honor-resmi-saya-dari-dispenda
TANJUNGMEDAN, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (PDTA) Ar Raudha PTPN V Kebun Tanjungmedan. Dia juga menyumbang Rp30 juta, uang honor yang diterimannya dari Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) setempat.
keren-atraksi-mambang-deodeo-rohil-pukau-pengunjung-festival-budaya-nusantara
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tim Kesenian Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tampil memukau dalam Festival Budaya Nusantara Kawasan Perbatasan Negara 2015 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis (17/9/2015) lalu. Pasalnya, tarian yang diangkat, Mambang Deo-deo dan prosesi pengobatan tradisional asal Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas Rohil dianggap cukup unik dan menarik.
tetua-adat-pujud-tabalkan-gelar-datuk-kepada-saleh-djasit-suyatno-dan-nasrudin-hasan
PUJUD, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Suyatno dan Ketua DPRD Nasrudin Hasan mendapat gelar adat dari Kerapatan Adat Sebelas Suku Kampong Pujud. Pemberian yang sama juga diberikan kepada mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit SH.
petugas-pos-kesehatan-berikan-obat-kedaluwarsa-kepada-korban-asap-kepala-dinas-kesehatan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas kesehatan (Diskes) Provinsi Riau Andra Sjafri, mengakui bahwa temuan obat kedaluwarsa di salah satu pos kesehatan penanggulangan asap, murni kelalain pihaknya.
wwwwww