Home > Berita > Rohil
Rohil
pesan-datuk-zulhidayat-kepada-petugas-pengawas-lapangan-pilkada-rohil-awasi-pemutakhiran-data
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Bangko dan Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),  Riau, memberikan pembekalan kemampuan pada jajaran petugas pengawas pesta demokrasi lima tahunan tersebut.
meski-nihil-kebakaran-hutan-dishut-rohil-tetap-pantau-titik-api-lewat-udara
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dinas Kehutanan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau telah memprogramkan pemantauan wilayah hutan di wilayah itu melalui udara. Pemantauan secara rutin dimaksudkan untuk mengantisipasi kasus kebakaran hutan.
tuduhan-tabrak-aturan-pilkada-untuk-cabup-suyatno-tak-cukup-syarat-ketua-panwas-rohil-kalau-bikin
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan klarifikasi terhadap Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Suyatno yang dilaporkan oleh MPC Pemuda Pancasila setempat terkait acara silaturahmi dan tepung tawar di Kepenghuluan Bagansinembah Barat, Panitia Pengawas (Panwas) memutuskan tidak cukup syarat untuk ditindaklanjuti sebagai sebuah laporan pelanggaran dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir 2015-2020.
berjarak-beberapa-menit-dari-kantor-bupati-rohil-baganjawa-tiap-tahun-kebanjiran-warga-jangankan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Herman Sani kemarin, melakukan kampaye dialogis di Kepenghuluan Baganjawa, Kecamatan Bangko. Pada kesempatan itu, masyarakat meminta agar masalah banjir menjadi prioritas perhatian.
asap-kian-gila-sekolah-di-rohil-libur
Asap Kian Gila, Sekolah di Rohil Libur
Senin, 14 September 2015 16:35 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, (14/9/2015) meliburkan sekolah karena diselimuti asap tebal. Kebijakan itu ditempuh karena situasi sudah tidak kondusif untuk dilaksanakannya proses belajar-mengajar.
parpol-pendukung-sudin-di-rohil-juga-ikut-bagibagi-masker
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat, Senin (14/9/2015) di Bagansiapiapi. Pembagian masker itu dilakukan di simpang empat Jalan Bahagia.
akhirnya-riau-dinyatakan-darurat-asap
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
dampak-kabut-asap-mau-ceramah-ke-rohil-habib-dari-jakarta-terbang-via-medan-dan-dilanjut-perjalanan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMP, Sabtu (12/9/2015) malam beserta rombonga menghadiri acara ”Tabligh Akbar Batuhampar Bersalawat”, yang digelar di lapangan sepak bola Kepenghuluan Bantaian, Kecamatan Batuhampar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.
sertifikat-lahan-tak-kunjung-terbit-proyek-pelabuhan-internasional-rohil-batal-anggarannya-diganti
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pembangunan pelabuhan internasional yang semula direncanakan akan selesai pengerjaannya pada tahun 2016, pupus sudah. Hingga saat ini pembangunan pembangunan pelabuhan internasional tersebut terbengkalai, akibat sudah 2 tahun sertifikat tanah tidak siap-siap.
mistisnya-ritual-mambang-deodeo-panipahan-ditampilkan-di-festival-budaya-nusantara
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Festival Budaya Nusantara Kawasan Perbatasan Negara 2015 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir akan menampilkan tarian Mambang Deo-deo asal Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas.
wwwwww