Home > Berita > Rohil

Diduga Gara-gara Honor Tak Rata, Wasit Turnamen Sepak Bola Bupati Rohil Babak Belur Dihajar Rekannya

Diduga Gara-gara Honor Tak Rata, Wasit Turnamen Sepak Bola Bupati Rohil Babak Belur Dihajar Rekannya

Terduga pengeroyokan.

Sabtu, 14 November 2015 05:12 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Biasanya, dalam sebuah pertandingan sepak bola yang terlibat perkelahian adalah antarpemain. Namun lain halnya dengan di Rokan Hilir (Rohil), Riau. Sesama wasit terlibat perkelahian bahkan saudaranya juga ikut. Akibatnya, salah seorang wasit harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit setelah babak belur dihajar tiga orang saudara rekannya. Peristiwa ini menimpa AA, seorang wasit Turnamen Sepak Bola Bupati Rohil Cup pada Sabtu (7/11/2015) sore lalu.

Menurut keterangan Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SIK melalui Kapolsek Bangko Kompol M Nurhadi Ismanto SIK, pertikaian kedua wasit diduga karena pembagian honor tidak merata.

"Selain itu, AA menendang kaki seorang wasit lainnya membuatnya jatuh. Yang kena tendang ini memiliki hubungan keluarga dengan tiga pelaku," ujar Nurhadi, Jumat (13/11/2015).

Melihat saudaranya kena tendang, lanjut dia, tiga orang tersebut langsung naik pitam. Mereka langsung melayangkan bogem mentah ke arah mata dan mulut AA. Akibatnya, AA mengalami luka bengkak.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut, pelaku melaporkan tiga pelaku ke polisi. Adapun tiga pelaku yang ditahan yakni DW alias B, RS alias R dan HRP alias H.

"Semua pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut. Korban sudah mendapat perawatan di RSUD Bagansiapiapi," ujar Nurhadi. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Rohil, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww