Home > Berita > Rohil
Rohil
buktikan-serius-berantas-penyakit-kaki-gajah-di-rohil-bupati-suyatno-langsung-minum-obat-pencegah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno membuka kegiatan pencanangan bulan eliminasi kaki gajah dan video conference dengan Menteri Kesehatan RI Prof dr Nila Djuwita F Moeloek SpM di halaman Kantor Dinas Kesehatan kabupaten di Bagansiapiapi, Kamis (1/10/2015).
dprd-rohil-bahas-rapbd-perubahan-2015-sesuai-kupappas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, akan membahas RAPBD Perubahan 2015 berdasarkan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran/Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUPA/PPAS) yang dipatok Rp2,793 triliun serta menyesuaikan daripada beberapa item di SKPD yang bergeser.
memenuhi-ketentuan-yang-berlaku-dprd-setujui-lpp-apbd-rohil-ta-2014
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) APBD Tahun Anggaran 2014 menjadi peraturan daerah.
bupati-rohil-cekatan-potong-padi-dengan-mesin-combine-harvester-pesannya-ke-petani-lahan-sawah
RIMBAMELINTANG, POTRETNEWS.com - Dengan cekatan Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Suyatno melakukan pemotongan batang padi menggunakan mesin combine harvester (pemanen kombinasi) di Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu, Kecamatan Rimbamelintang, Rabu (30/9/2015).
aspirasi-warga-bangkojaya-kepada-cabup-rohil-herman-sani-tak-banyak-yang-kami-minta-cuma-pengadaan
BANGKO PUSAKO, POTRETNEWS.com - Ratusan masyarakat Kepenghuluan Bangkojaya tampak antusias menghadiri kampanye dialogis Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Herman Sani-Taem Pratama, Selasa (29/9/2015) di Dusun Wonorejo.
17-perusahaan-pembakar-lahan-di-riau-dijerat-pasal-berlapis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain izinnya terancam dibekukan dan dicabut, sejumlah perusahaan yang diduga sengaja membakar lahan bakal didenda belasan miliar rupiah. Hal itu berdasarkan sangkaan pasal berlapis yang diterapkan penyidik Polri, supaya perusahaan tak lepas dari jeratan hukum.
alat-peraga-kampanye-yang-dicetak-kpu-rohil-tak-ada-penanda-khusus-panwas-dan-tim-pemenangan-jadi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, sejak Senin (28/9/2015) kemarin melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang menyalahi aturan berupa baliho, spanduk, banner dan jenis lainnya, di seluruh kepenghuluan. Langkah itu diambil mengingat APK yang dicetak oleh KPU Rohil sudah siap dicetak oleh rekanan dan telah siap dipasang.
alamak-warga-rohil-ini-mengaku-sebagai-imam-mahdi-dan-bilang-salat-jumat-tidak-sah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seorang khalifah di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, mengaku sebagai Imam Mahdi. Pengakuannya ini dilaporkan mantan muridnya kepada Mejelis Ulama Indonesia (MUI) setempat. Untuk mengklarifikasi kebenaran tersebut, MUI memanggilnya, difasilitasi Pemerintah Kecamatan Bangko.
serapan-apbd-rendah-ketua-dprd-rohil-jangan-menyerah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, siap membahas APBD Perubahan 2015 sesuai dengan yang disepakati dalam Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan dengan angka Rp2,79 trilun. Cuma, item kegiatan SKPD, mungkin ada yang bergeser.
waduh-uang-rp9-ribu-perak-dan-peralatan-masak-pun-dicuri-di-bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pencurian marak di Kota Bagansiapiapi, Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Baru-baru ini, diketahui terjadi dua kasus pencurian. Pertama pencurian yang dilakukan dua anak-anak, di Jalan Pelabuhan Baru, dan kedua di Jalan Perniagaan, Belakang Masjid Ar Ridho, Baganhulu.
wwwwww