Home > Berita > Rohil
Rohil
panwas-rohil-tertibkan-alat-peraga-kampanye-ilegal
Panwas Rohil Tertibkan Alat Peraga Kampanye Ilegal
Selasa, 29 September 2015 00:49 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang menyalahi aturan berupa baliho, spanduk, banner dan jenis lainnya, Senin (28/9/2015).
sedang-melaju-dengan-sepeda-motor-suami-istri-tewas-ditabrak-truk-tangki
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri, Tusimin (43) dan Sakini (42), warga Desa Gurun Panjang, Kecamatan Bukit Kapur, Dumai, tewas mengenaskan setelah terlibat dalam insiden kecelakaan lalulintas.
terjatuh-dari-ketinggian-haji-suriat-tewas-saat-gotong-royong-rehab-masjid
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Haji Suriat (53), warga Kepenghuluan Gelora Kecamatan Bagansinembah, Rokan Hilir, tewas setelah terjatuh dari ketinggian sekitar tiga meter lebih saat gotong-royong pemugaran Masjid Miftahul Jannah, Ahad (27/9/2015) sekitar pukul 10.30 WIB.
suyatno-masukkan-harapan-dan-impian-masyarakat-rohil-untuk-70-tahun-mendatang-ke-tabung-kapsul
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tim Ekspedisi Kapsul Waktu yang membawa tujuh harapan untuk Indonesia di tahun 2085 dari tiap-tiap provinsi menyinggahi Kota Baganbatu, Kecamatan Bagansinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Minggu (27/9/2015). Kedatangan mereka disambut Bupati Suyatno di sekaligus menyerahkan aspirasi dari wilayah itu kepada panitia.
bangunan-lumayan-megah-tapi-sejak-berdiri-2-tahun-silam-hotel-mulia-bagansiapiapi-tak-punya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Cukup banyak hotel di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tidak melengkapi fasilitasnya dengan arah penunjuk kiblat dan sajadah salat. Padahal keduanya sangat diperlukan bagi tamu yang beragama Islam. Salah satu penginapan yang sepertinya mengabaikan soal itu adalah Hotel Mulia.
walau-cuma-potong-satu-sapi-dan-seekor-kambing-narapidana-rutan-bagansiapiapi-gembira-nikmati
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Pada Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M, Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak satu sapi dan seekor kambing.
salomo-ajak-kerabatnya-tetap-rukun-dan-pegang-teguh-amanah-leluhur
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Ketua Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Salomo Sinaga mengingatkan semua unsur yang tergabung di dalam organisasi itu agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan.
diisukan-ditunggangi-calon-bupati-rohil-ketua-panwas-kalau-mau-menunggangi-ke-bukittinggi-saja
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menegaskan jika institusi tersebut tetap independen dan menjalankan tugas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara ini.
panwas-rohil-bidik-camat-rantaukopar-yang-terindikasi-hadir-di-acara-calon-bupati-jika-terlibat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menemukan indikasi pelanggaran kampanye oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) atas nama Camat Rantaukopar Ramlan yang menghadiri kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 pada Minggu (20/9/2015) di simpangtiga Rantaukopar.
ini-pesan-bupati-rohil-tentang-makna-idul-adha-2015
Ini Pesan Bupati Rohil tentang Makna Idul Adha 2015
Kamis, 24 September 2015 20:37 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP bersama unsur forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), Asisten III Bidang Kesra, Ketua MUI, kepala badan/kantor serta ribuan umat Muslim di wilayah itu melaksanakan Salat Idul Adha 1436 H/2015 M di lapangan Purna MTQ Batu Enam, pada Kamis (24/09/2015) pukul 07.00 WIB.
wwwwww