Home > Berita > Rohil
Rohil
akibat-kabut-asap-transaksi-jual-beli-di-pasar-kopar-rohil-lesu
RANTAUKOPAR, POTRETNEWS.com – Transaksi jual beli konsumen di pasar tradisional Kecamatan Rantaukopar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menurun drastis, salah satu pemicunya disebabkan bencana kabut asap.
nasrudin-sebaiknya-jabatan-plt-sekda-rohil-segera-didefinitifkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Nasrudin Hasan dan sejumlah anggota mendesak Bupati H Suyatno untuk segera mendefinitifkan status pelaksana tugas (plt) atas jabatan sekretaris daerah (sekda) saat ini.
diduga-tabrak-jadwal-kampanye-dan-gunakan-fasilitas-negara-bupati-rohil-disemprit-panwas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, telah menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan kampanye di luar jadwal dan penggunaan fasilitas negara pada saat acara Silaturahmi dan Tepung Tawar yang dilaksanakan Sabtu (5/9/2015) di Aula Kantor Kepenghuluan Bagansinembah Barat Kecamatan Bagan Sinembah Raya.
bisa-jadi-senjata-pengentasan-kemiskinan-lomba-teknologi-tepat-guna-munculkan-potensi-kreatif
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menggelar Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG), Tahun Anggaran 2015. Iven ini dinilai sesuai dengan salah satu misi pembangunan daerah yang tercantum dalam rencana pembangunan rencana panjang Rohil.
surat-domisili-bukan-dokumen-kependudukan-ketua-kpu-rohil-jangan-ada-yang-cobacoba-mengakomodir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Surat Keterangan Domisili (SKD) maupun resi kependudukan dinyatakan tak berlaku lagi untuk digunakan sebagai penganti identitas dalam mengunakan hak suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, pada 9 Desember mendatang.
jadi-bintang-di-hut-perguruan-wahidin-jhon-sen-potret-nyata-penyandang-disabilitas-yang-gigih
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Yayasan Perguruan Wahidin, Ikatan Alumi Peguruan Wahidin (IAPW) ke-10 memberikan bantuan beasiswa kepada pelajar berperstasi serta memberikan bantuan kepada penyadang disabilitas, Rabu ( 9/9/2015) di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.
6377-warga-rohil-kena-ispa-kadiskes-jika-tak-terlalu-penting-jangan-keluar-rumah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Akibat kabut asap yang melanda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, beberapa hari ini, ditemukan sedikitnya 6.377 warga terjangkit infeksi saluran pernafasan akut (ISPA). Jumlah itu hasil laporan dari 17 puskesmas di Rohil.
perjuangan-polisi-di-pujud-padamkan-api-berjalan-kaki-belasan-kilometer-sambil-pikul-mesin-dan
PUJUD, POTRETNEWS.com - Personel Polsek Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, terpaksa berjibaku menempuh jalan dengan medan yang sulit untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di lahan yang ada di Kepenghuluan Siarangarang, Pujud, Selasa (8/9/2015).
sudah-7-tahun-kasus-oknum-guru-di-rohil-pukul-murid-dengan-kayu-meteran-hingga-pingsan-mengendap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Mansyurdin warga RT 02 RW 01 Kelurahan Teluk Merbau, Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tak mengenal kata lelah untuk mendapatkan keadilan bagi anaknya, Yuhaldi yang menjadi korban penganiayaan seorang oknum guru, beberapa tahun lalu.
sanggar-serentak-bertuah-ditantang-gali-dramadrama-melayu-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Ir H Amiruddin MM, meresmikan Sanggar Serentak Bertuah SMA Negeri 2 Bangko, di Gedung Bhayangkara Jalan Perwira Kelurahan Bagan Kota,Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi, Senin (7/9/2015) malam lalu.
wwwwww