Home > Berita > Rohil

Pesan Prabowo Subianto kepada Kader Gerindra Rohil, ”Menangkan! Jangan Coba-coba Berkhianat terhadap Pasangan Calon Syafruddin dan Ridwan”

Pesan Prabowo Subianto kepada Kader Gerindra Rohil, ”Menangkan! Jangan Coba-coba Berkhianat terhadap Pasangan Calon Syafruddin dan Ridwan”

Pasangan Calon Bupati Rohil, Riau, Syafruddin (no 5 dari kiri) dan Calon Wakil Bupati Ridwan (no 4 dari kanan) bersama Pengurus DPP Partai Gerinda usai konsolidasi pemenangan.

Kamis, 12 November 2015 22:16 WIB
Darman
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kampanye terbuka Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Syafruddin AMP dan M Ridwan SIP (Syafari) diupayakan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto. "Saat ini kami tengah mengupayakan kehadiran ketum agar berkenan jadir pada tanggal 2 Desember. Kedatangan Pak Prabowo untuk memberi semangat bagi calon dan semua jaringan pemenangan Syafari,” kata Ketua DPC Gerindra Rohil Jufrizal, melalui sambungan telepon, Kamis (12/11/2015).

Dia menyebut, sekarang jajaran Gerindra se-Rohil tengah melakukan konsolidasi pemenangan calon kepala daerah, bertempat di Pekanbaru. Pertemuan itu, kata Jufrizal, langsung dipimpin fungsionaris DPP yakni Harwendro Adityo dan Riko Wahyudi.

Pada konsolidasi tersebut, imbuh Jufrizal, Pengurus DPP Harwendro Adityo secara khusus menyampaikan pesan Ketua Umum Prabowo Subianto kepada seluruh kader dan simpatisan Gerinda se-Rohil, agar selalu solid dan bekerja keras memenangkan pasangan Syafruddin-Ridwan.

”Saya turun hingga ke Riau hanya ingin menyampaikan pesan, jangan ada satu kader pun yang berkhianat karena di partai ini tidak ada tempat bagi pengkhianat," katanya mengutip pernyataan Harwendo.

Jajaran DPC Gerinda yang ikut pada acara itu yakni, seluruh Anggota Fraksi Gerindra DPRD Rohil maing-masing; Abdul Kosim, Ucok Mukhtar, Hendra ST, Leonar Situmorang. Bersama mereka tampak juga Anggota DPRD Riau Siswaja Mulyadi dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Syafari dan M Ridwan. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Rohil, Politik
wwwwww